Nonton Drakor Yumi's Cells Eps 7 Sub Indo: Pernikahan Teman Yumi

Oleh: Maria Ulfa - 9 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu Yumi's Cells juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Yumi’s Cells episode 7 telah tayang pada Jumat (8/10/2021) pukul 22.50 KST, atau pukul 20.50 WIB di tvN.

Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.

Yumi’s Cells sendiri menceritakan tentang Yumi dan Goo Woong, karakter yang memiliki sel-sel di dalam tubuh yang mampu mengatur perasaan mereka, mulai dari sedih, lapar, bahagia, dan lain-lain.

Dalam episode 7 tersebut menceritakan, kehidupan asmara antara Kim Yumi dan Goo Woong berjalan dengan sangat baik. Bahkan Goo Woong kerap memamerkan hubungannya itu ke teman-temannya. Tentu saja, hal itu membuat Sae Yi merasa cemburu.

Hingga suatu hari, ketika Yumi memasakkan bekal untuk Goo Woong, Sae Yi malah mengkritiknya dengan mengatakan Goo Woong tidak begitu suka dengan makanan yang dibawakan olehnya.

Sae Yi ingin menegaskan kepada Yumi bahwa dia lah yang paling mengenal Goo Woong dan tahu segalanya tentang pria itu.

Saat itu, Yumi berusaha tenang dan membalas Sae Yi dengan membuat gadis itu cemburu karena sikap manisnya terhadap Goo Woong.

Yumi tahu Sae Yi menyukai Goo Woong, dan ia ingin menegaskan kepada Sae Yi, meski mereka berteman, tetapi Goo Woong adalah kekasihnya.

Meski Yumi tahu Goo Woong tidak tertarik dengan Sae Yi, tetapi ia tetap khawatir. Mengingat, 3 tahun lalu pun kekasihnya selingkuh meski awalnya ia tidak tertarik dengan gadis lain.

Karena hal itu, sel-sel dalam diri Yumi berusaha mencari tahu berada di urutan berapa kah Sae Yi dalam hidup Goo Woong.

Setelah diselidiki, ternyata Sae Yi berada di urutan 11, dan Yumi berada di urutan kedua dalam hidup Goo Woong, sedangkan, di posisi pertama adalah dirinya sendiri.

Sementara itu, Yumi meletakkan Goo Woong di posisi pertama dalam hidupnya. Bahkan, banyak hal-hal tentang Goo Woong yang mulai masuk daftar 50 besar prioritas Yumi.

Di sisi lain, Yumi mendapatkan undangan pernikahan dari teman kuliahnya. Yumi sendiri awalnya ingin datang sendirian.

Namun, karena teman-temannya tidak percaya bahwa ia telah memiliki kekasih dan dianggap berbohong, Yumi pun bertekad untuk membawa Goo Woong di acara tersebut.

Belum lagi, Yumi bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Ugi yang juga akan datang ke acara tersebut. Ugi lah yang telah mengkhianati Yumi 3 tahun lalu.

Yumi ingin sekali memamerkan Goo Woong di hadapan semua teman-teman yang tidak mempercayainya, dan juga Ugi.

Namun, Goo Woong tidak bisa janji karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Meski demikian, Yumi tidak mau tahu, ia meminta Goo Woong datang dengan berdandan rapi walau hanya satu jam.

Acara pernikahan pun digelar, Yumi datang dengan pakaian terbaiknya. Namun, sialnya Goo Woong tidak kunjung datang, dan bahkan ia berencana datang tanpa mencukur janggutnya dan tidak memakai jas.

Yumi sudah pasrah jika saja teman-temannya menganggap Goo Woong tidak tampan dan berantakan.

Saat itu, Ugi meminta Yumi berbicara dengannya di luar gereja. Ugi ternyata mengatakan bahwa ia akan menikah, dan meminta maaf karena menganggap Yumi belum bisa melupakannya.

Saat itu, dengan perasaan marah yang campur aduk, Yumi akhirnya membual dengan mengatakan bahwa ia akan menikah tahun depan dengan kekasihnya. Yumi ingin menunjukkan bahwa ia baik-baik saja, dan bahkan lebih bahagia.

Cara Nonton Drakor Yumi’s Cells di iQiyi


Drakor Yumi’s Cells subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Yumi’s Cells di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Yumi’s Cells bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Yumi’s Cells di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait YUMIS CELLS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight