Nonton Drakor Yumi's Cells Episode 6 Sub Indo: Yumi Pergi Liburan

Oleh: Maria Ulfa - 3 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu Yumi's Cells juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Yumi’s Cells episode 6 telah tayang pada Sabtu (2/10/2021) pukul 22.50 KST, atau pukul 20.50 WIB di tvN.

Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.

Yumi’s Cells sendiri menceritakan tentang Yumi dan Goo Woong, karakter yang memiliki sel-sel di dalam tubuh yang mampu mengatur perasaan mereka, mulai dari sedih, lapar, bahagia, dan lain-lain.

Dalam episode 6 tersebut menceritakan, Kim Yumi akhirnya memaafkan Goo Woong terkait masalah Sae Yi. Keduanya bahkan berjanji untuk pergi berlibur di akhir pekan.

Yumi dan Goo Woong sama-sama sangat mengantisipasi liburan tersebut. Keduanya memutuskan libur ke pantai di daerah Yangyang.

Namun, hotel yang mereka inginkan sangat sulit didapatkan karena penuh di akhir pekan. Akhirnya, mau tidak mau Yumi memilih sebuah kamar dengan toilet transparan yang tersisa dan menghadap ke pantai.

Sementara, sel-sel dalam diri Yumi sibuk merencanakan liburan itu, seperti ingin ke mana, makan apa, dan hal-hal romantis yang bisa dilakukan bersama Goo Woong.

Namun, masalah muncul ketika Goo Woong mengatakan bahwa konsep kamar toilet transparan di hotel yang mereka tuju sangatlah aneh. Saat itu, Yumi memang belum memberitahu kekasihnya itu tentang kamar yang ia pesan.

Setelah itu, Yumi berusaha membatalkan pesanan kamar itu dan menggantinya ke kamar lain. Namun, jika pembatalan dilakukan maka dananya tidak akan dikembalikan. Mereka juga gak bisa pindah ke kamar lain karena penuh.

Hingga akhirnya, Yumi dan Goo Woong terlibat percekcokan. Yumi sendiri malu karena ketahuan dia lah yang memesan kamar tipe itu. Karena malu dan takut dianggap aneh, Yumi malah menyinggung perasaan Goo Woong.

Karena hal itu, Goo Woong dan Yumi nyaris membatalkan liburan mereka. Namun, lagi-lagi keduanya bisa menyelesaikan masalah itu dengan baik dan memutuskan melanjutkan liburan mereka.

Cara Nonton Drakor Yumi’s Cells di iQiyi


Drakor Yumi’s Cells subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Yumi’s Cells di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Yumi’s Cells bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Yumi’s Cells di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait YUMIS CELLS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight