Nonton Drakor Yumi's Cells Eps 5 Sub Indo di iQiyi: Gangguan Sae Yi

Oleh: Maria Ulfa - 2 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Yumi’s Cells episode 5 telah tayang pada Jumat (1/10/2021) pukul 22.50 KST, atau pukul 20.50 WIB di tvN.

Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.

Yumi’s Cells sendiri menceritakan tentang Yumi dan Goo Woong, karakter yang memiliki sel-sel di dalam tubuh yang mampu mengatur perasaan mereka, mulai dari sedih, lapar, bahagia, dan lain-lain.

Dalam episode 5 tersebut menceritakan, Yumi dan Goo Woong akhirnya memutuskan berkencan. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama.

Yumi sendiri merasa sangat bahagia karena ini adalah pertama kalinya ia berkencan setelah 3 tahun menjomlo. Sel-sel dalam diri Yumi juga merasa senang karena Yumi akhirnya bisa merasakan jatuh cinta lagi.

Namun, ketenangan diri Yumi terusik setelah tahu bahwa Sae Yi, teman sekantor Goo Woong ternyata adalah perempuan. Karena hal itu, Yumi jadi berpikir berlebihan. Ia memiliki firasat bahwa Sae Yi menyukai Go Woong.

Perasaan itu diperparah setelah Yumi tahu Sae Yi tidak memiliki kekasih. Meski Goo Woong menekankan dirinya tidak terlalu dekat dengan Sae Yi, tetapi Yumi merasa tidak tenang.

Bahkan, dalam sebuah insiden, Goo Woong terpaksa berbohong kepada Yumi. Yang mana, ia mengaku mendapatkan teh yuja dari “seseorang” yang ternyata adalah dari Sae Yi.

Goo Woong melakukan itu karena tidak ingin membuat Yumi salah paham. Namun, pada akhirnya Yumi tahu bahwa kekasihnya itu berbohong.

Sementara itu, Yumi berulang tahun, dan ia sangat senang karena sudah lama tidak merayakan ulang tahunnya dengan seorang kekasih.

Malam itu, Yumi dan Goo Woong makan malam bersama. Yumi juga merasa senang ketika Goo Woong memberikan sebuah kalung untuknya.

Setelah itu, Goo Woong mengajak Yumi ke kantornya karena ada urusan. Hal itu membuat Yumi bersemangat, sebab ia ingin sekali bertemu dengan Sae Yi.

Pertemuan antara Yumi dan Sae Yi dimulai dengan sangat tidak baik. Sae Yi terus-terusan membual tentang hubungannya dan Goo Woong yang sudah terjalin sejak lama.

Tak hanya itu, Yumi juga dibuat kesal ketika Sae Yi mengatakan dia lah yang memilihkan kalung hadiah ulang tahun Yumi atas permintaan Goo Woong.

Karena semakin tidak nyaman melihat Sae Yi yang terus-terusan membuatnya kesal, Yumi pun meninggalkan kantor Goo Woong begitu saja.

Dalam perjalanan pulang, Goo Woong pun menelepon Yumi, dan pria itu merasakan kemarahan pada suara Yumi.

Yumi pun tidak bisa menyembunyikan kemarahannya lagi. Yumi meledak dan menuduh Goo Woong telah berbohong kepadanya tentang Sae Yi. Baik tentang teh yuja, dan juga tentang hadiah kalung yang ia terima.

Yumi juga kecewa, kenapa Goo Woong harus memilihkan kalung itu bersama Sae Yi. Tentu saja hal itu membuat Goo Woong terkejut.

Cara Nonton Drakor Yumi’s Cells di iQiyi


Drakor Yumi’s Cells subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Yumi’s Cells di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Yumi’s Cells bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Yumi’s Cells di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait YUMIS CELLS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight