Nonton Drakor Today's Webtoon Eps 3 Sub Indo: Tugas Baru On Ma Eum

Penulis: Maria Ulfa - 6 Agu 2022 11:33 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Today's Webtoon akan mengisi slot penayangan drama Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Today's Webtoon episode 3 telah tayang pada Jumat (5/8/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Today's Webtoon akan mengisi slot penayangan drama Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.

Today’s Webtoon menceritakan tentang seorang perempuan bernama On Ma Eum (Kim Sejeong) yang berjuang bersama dengan rekan kerjanya untuk menjadi editor webtoon sejati setelah bergabung dengan departemen editorial webtoon.

On Ma Eum harus berhenti dari karier atletiknya ketika kecelakaan malang selama pertandingan hingga merobek ligamen pergelangan kakinya.

Akan tetapi dia mulai bermimpi lagi ketika dia secara tidak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon.

Dalam drakor Today's Webtoon episode 3 menceritakan, On Ma Eum akan bertanggung jawab mengurus jadwal penulis webtoon untuk pertama kalinya.

Bahkan, On Ma Eum berteriak kegirangan setelah ditugasi mengatur jadwal deadline untuk penulis Na Kang Nam (Im Chul Soo) yang merupakan penulis webtoon favoritnya “Nine-Tailed Fox Princess.”

Namun, Na Kang Nam terkenal sering menghentikan pekerjaannya dari waktu ke waktu karena pacar influencer-nya Ji Han Seul (Jin Ye Sol).

Sehingga, masalah muncul ketika Ji Han Seul malah kabur dari rumah. Hal itu membuat Na Kang Nam hampir mengabaikan tugasnya untuk memenuhi tenggat unggah episode baru dan mencari kekasihnya.

Untuk menenangkan Kang Nam, Ma Eum akhirnya berjanji akan mencari Ji Han Seul dan membawanya pulang. Namun, ia meminta Kang Nam untuk segera menyelesaikan episode terbaru “Nine-Tailed Fox Princess.”

Sementara itu, Goo Jun Young akhirnya mengungkapkan kepada Jang Man Cheol bahwa ia ingin pindah dari tim webtoon ke tim lain.

Hal itu dilakukan Jun Young karena ia menganggap masa depannya di Neon Webtoon tidak pasti. Sebab, Jun Young tahu bahwa tim ini kemungkinan akan dibubarkan dalam setahun.

Awalnya, Man Cheol mengatakan ia akan berbicara dengan tim SDM mengenai hal itu. Akan tetapi, setelah berbicara dengan tim SDM, Man Cheol malah menolak pemindahan Jun Young.

Man Cheol hanya ingin Jun Young lebih bekerja keras lagi untuk Neon Webtoon. Mengingat, selama ini Jun Young hanya memikirkan bagaimana caranya keluar dari tim itu.

Hal itu jugalah yang dikatakan Ma Eum kepada Jun Young. Setelah tahu tim kemungkinan akan dibubarkan dalam setahun, Ma Eum berjanji ia akan bekerja lebih keras lagi agar tim batal bubar.

Dibandingkan mengkhawatirkan masa depan yang belum terjadi, Ma Eum memilih untuk fokus dengan apa yang ia lakukan sekarang dengan baik.

Ma Eum juga percaya bahwa ia bisa mengubah masa depan jika ia bisa bekerja dengan keras. Hal itu tentu membuat Jun Young juga berpikir.

Setelah mendapat masukan dari Man Cheol dan mencoba memahami kata-kata Ma Eum, Jun Young memutuskan untuk bertahan di perusahaan dan bekerja dengan keras.

Nonton Drakor Today's Webtoon Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama Today's Webtoon, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Link streaming Today's Webtoon Sub Indo di VIU.


Baca juga artikel terkait TODAYS WEBTOON atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight