Nonton Drakor Big Mouth Episode 3 Sub Indo: Perubahan Park Chang Ho

Penulis: Maria Ulfa - 6 Agu 2022 11:11 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Big Mouth sendiri akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Disney+ Hotstar.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Big Mouth atau Big Mouse episode 3 telah tayang pada Jumat (5/8/2022) pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB di MBC.

Big Mouth sendiri akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Disney+ Hotstar.

Drama ini menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan yang rendah.

Dia kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius berama Big Mouse.

Sementara itu, Go Mi Ho (Im YoonA) adalah istri Park Chang Ho dan dia bekerja sebagai perawat. Go Mi Ho mengetahui bahwa Park Chang-Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

Dalam Big Mouth episode 3 menceritakan, Park Chang Ho berusaha menceraikan istrinya, Go Mi Ho karena dia menganggap mereka tidak memiliki masa depan.

Park Chang Ho takut dirinya akan dipenjara selamanya, dan utangnya akan dilimpahkan kepada Mi Ho. Chang Ho juga tidak mau menjadi beban bagi Mi Ho.

Akan tetapi, Mi Ho menolak usulan tersebut dan memilih menunggu suaminya dan berusaha untuk membersihkan namanya.

Mi Ho menegaskan, jika mereka harus cerai, ia akan melakukannya setelah Chang Ho keluar dari penjara. Mi Ho tidak ingin meninggalkan Chang Ho dalam keadaan sekarang.

Di sisi lain, kehidupan Chang Ho di penjara sangatlah buruk. Para tahanan diperlakukan sesuai kasta mereka.

Yang mana, jika tahanan tidak bisa memberikan uang jaminan kepada pala sipir, mereka akan melakukan pekerjaan yang keras.

Sehingga, para tahanan yang tidak memiliki uang dan konseksi seperti Chang Ho, mereka akan diperlakukan layaknya budak dan pekerja kasar.

Di sisi lain, Mi Ho kini bekerja di Rumah Sakit Gucheon sebagai perawat. Alasan Mi Ho bekerja di sana adalah untuk menyelidiki kasus kematian Dokter Seo.

Yang mana, sepertinya kematian Dokter Seo berkaitan dengan sebuah makalah yang ingin ia terbitkan. Namun, pihak rumah sakit menolak dan hal itu yang membuatnya disingkirkan.

Sementara itu, Kepala Sipir Park Yoon-Gab masih bertanya-tanya, apakah Chang Ho benar-benar Big Mouse atau bukan.

Jika Chang Ho adalah Big Mouse, maka ia bisa mendapatkan uang dari Chang Ho. Sehingga, ia pun memperlakukan Chang Ho dengan buruk agar ia menyerah dan membayar Park Yoon-Gab agar hidupnya aman di penjara.

Di sisi lain, Chang Ho berusaha mengumpulkan pengikut di penjara. Ia mulai berpikir dirinya tidak akan selamat jika dirinya bersikap penakut.

Oleh karena itu, Chang Ho berpura-pura bahwa dia adalah benar-benar Big Mouse. Bahkan, Chang Ho mengancam Park Yoon-Gab dan mengakui bahwa dia adalah Big Mouse.

Dengan nama itu, Chang Ho yakin dirinya akan selamat selama berada di penjara. Namun, ternyata tidak demikian, banyak yang ingin Chang Ho celaka di tahanan tersebut.

Link Streaming Nonton Big Mouth Sub Indo di Disney+ Hotstar


Jika Big Mouth telah tersedia di Disney+ Hotstar Indonesia, untuk menontonnya perlu berlangganan terlebih dahulu paket yang tersedia. Besaran biaya atau tarif paketnya, yaitu Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia:

  1. Kunjungi laman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “SUBSCRIBE” Klik opsi “MONTHLY” atau “ANNUAL” di laman berikutnya.
  3. Klik tombol “CONTINUE”.
  4. Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia.
  5. Ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses berlangganan paket tuntas.

Bagaimana cara login dan memulai menonton? Berikut panduannya:

  1. Kunjungi laman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “LOGIN”.
  3. Masukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  4. Klik “CONTINUE”.
  5. Masukkan 4 digit nomor yang dikirimkan melalui SMS Klik “CONTINUE”.
  6. Anda telah login dan dapat menonton tayangan-tayangan di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel yang menghadirkan paket khusus. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Link streaming drakor Big Mouth Sub Indo di Disney+ Hotstar


Baca juga artikel terkait BIG MOUTH atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight