Nonton Drakor Police University Eps 12 Sub Indo: Dong Man Diserang

Oleh: Maria Ulfa - 15 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Police University akan mengisi slot drama Senin-Selasa dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Police University episode 12 telah tayang pada Selasa (14/9/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2.

Police University akan mengisi slot drama Senin-Selasa dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 12 menceritakan, saat ini Yoo Dong Man mulai mencurigai Profesor Seo Sang Hak, Choi Hee Soo dan Kwon Hyeok Pil dari Universitas Kepolisian atas dalang kasus perjudian ilegal. Tampaknya, kasus yang dianggap sudah selesai, belum benar-benar selesai.

Sementara itu, Sun Ho baru saja mendapatkan ancaman dari sosok misterius tentang dirinya yang pernah melakukan peretasan ATM dan ditangkap polisi. Tentu saja, pelaku ingin mengendalikan Sun Ho dan mempersulit Yoo Dong Man.

Polisi yang menangkap Sun Ho saat itu adalah Dong Man. Namun, Dong Man melepaskannya karena merasa kasihan. Oleh karena itu, orang itu mengancam akan mempermasalahkan hal tersebut.

Karena diancam, Sun Ho bingung dan belum mau menceritakan apa yang menimpanya itu kepada Dong Man.

Dong Man sendiri sudah memperingatkan Sun Ho bahwa kasus perjudian ilegal belum selesai. Akan tetapi, Dong Man tidak ingin melibatkan Sun Ho kali ini, ia harus bergerak sendiri.

Tak lama setelah itu, Dong Man malah mengalami kecelakaan saat berusaha membuntuti Profesor Choi Hee Soo. Tentu saja, kecelakaan itu disengaja oleh orang yang ingin menlenyapkan Dong Man.

Sun Ho sendiri tidak bisa menyembunyikan kesedihannya usai mendapatkan kabar tentang Dong Man. Saat menunggu di rumah sakit, Sun Ho menerima barang-barang milik Dong Man.

Saat itulah, Sun Ho mendapatkan buku catatan milik profesornya itu. Karena itu pula, Sun Ho tahu bahwa Dong Man mencurigai ketiga profesornya yang lain.

Karena itu, Sun Ho memutuskan untuk mencari orang yang mengancamnya terlebih dulu. Dengan menangkap sosok itu, Sun Ho akan tahu siapa dalang di balik kasus tersebut.

Saat di rumah sakit, Dong Man hampir dibunuh. Namun, Oh Kang Hee berhasil memergoki pelaku dan usaha pembunuhan itu pun gagal.

Hingga akhirnya, diketahui bahwa dalang dari kasus perjudian ilegal itu adalah Kepala Polisi Han Jung Shik, atasan Dong Man di kantor polisi yang lama, tempat di mana ia bertugas dulu.

Sebenarnya, Dong Man memang memiliki firasat yang aneh tentang Jung Shik, tetapi ia tidak menyangka bahwa Jung Shik benar-benar orang tersebut.

Nonton Drakor Police University di VIU


Drakor Police University subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Police University subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait POLICE UNIVERSITY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight