Nonton Drakor Police University EP 13 Sub Indo: Penyelidikan Sun Ho

Oleh: Maria Ulfa - 28 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Police University akan mengisi slot drama Senin-Selasa dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Police University episode 13 telah tayang pada Senin (27/9/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2.

Police University akan mengisi slot drama Senin-Selasa dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 13 menceritakan, Kang Sun Ho mengungkapkan keinginannya kepada Yoo Dong Man bahwa ia akan berlanjut menyelidiki siapa sebenarnya dalang dari kasus judi ilegal yang sedang mereka kejar.

Mengingat, Sun Ho sudah tahu bahwa salah satu profesornya di Universitas Kepolisian adalah dalang dari kasus tersebut. Mereka adalah Choi Hee Soo, Kwon Hyuk Pil, dan Seo Sang Hak.

Namun, Dong Man melarang Sun Ho terlibat lagi dengan kasus itu, sebab hal itu akan mengancam keselamatannya. Akan tetapi, Sun Ho tetap berada pada pendirinnya.

Karena itu pula, Sun Ho terlibat perang dingin dengan kekasihnya, Oh Kang Hee. Kang Hee sendiri khawatir dengan keselamatan Sun Ho. Akan tetapi, Sun Ho tidak mau menuruti keinginan Kang Hee, meski statusnya di universitas juga dipertaruhkan.

Sun Ho sendiri memutuskan bergerak dengan bantuan teman-temannya, Bum Tae dan Joon Wook. Mereka hanya perlu mencari brankas yang berisi bukti tentang profesor mana yang terlibat dengan kasus tersebut.

Mereka menemukan bukti bahwa brankas yang dimaksud berada di ruang latihan menembak. Namun, mahasiswa dilarang mendekat ke lokasi tersebut dan jika melanggar akan dikenakan sanksi, atau bahkan dikeluarkan.

Hasilnya, Bum Tae dan Joon Wook kepergok berada di gedung latihan tembak dan dilaporkan ke pihak kampus. Bahkan, karena hal itu keduanya terancam dikeluarkan dari universitas.

Sun Ho sendiri tidak bisa melakukan apa pun untuk menolong teman-temannya. Namun, ia memberanikan diri masuk ke gedung latihan tembak dan berusaha menemukan brankas tersebut.

Singkat cerita, Sun Ho berhasil membuka brankas itu dengan bantuan Kang Hee. Di dalam brankas, Sun Ho melihat foto-foto profesor Choi Hee Soo. Lantas, apakah Choi Hee Soo adalah dalang dari kasus tersebut?

Nonton Drakor Police University di VIU


Drakor Police University subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Police University subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait POLICE UNIVERSITY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight