Nonton Drakor High Class Eps 7 Sub Indo di VIU: Terjadi Pembunuhan?

Oleh: Maria Ulfa - 28 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, High Class episode 7 telah tayang pada Senin (27/9/2021) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN.

High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU. Drama ini akan tersedia di VIU satu atau dua hari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 7 tersebut menceritakan, Song Yeo Wool terlibat percekcokan dengan Hwang Na Yoon. Na Yoon sendiri mengklaim dia lah yang terlebih dulu bertemu dengan Ahn Ji Yong, bukan Yeo Wool.

Na Yoon mengatakan, Yeo Wool lah yang telah merebut suaminya. Tentu saja, Yeo Wool merasa tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

Setelah kejadian itu, hubungan antara Yeo Wool dan Na Yoon menjadi dingin. Na Yoon bahkan melaporkan Yeo Wool ke kantor polisi karena sudah menerobos masuk ke galeri miliknya dan merusak beberapa lukisan.

Saat diperiksa polisi, Yeo Wool bertemu lagi dengan detektif polisi, Koo Yong Hwe yang dulu sempat menyelidikinya atas kasus tewas dan hilangnya Ahn Ji Yong.

Sama seperti dulu, detektif Koo masih merasa bahawa Yeo Wool lah yang telah membunuh Ahn Ji Yong. Setahun lalu, Yeo Wool dibebaskan dari daftar tersangka karena kurangnya bukti.

Usai kejadian itu, Yeo Wool pun berusaha menyelidiki kasus kematian suaminya. Ia juga ingin tahu apa sebenarnya yang dilakukan suaminya semasa hidup.

Sementara itu, rumor tentang hubungan antara Yeo Wool dan Na Yoon sudah terdengar di telinga para wali murid di HSC International School.

Nam Ji Sun bahkan berusaha menghasut Yeo Wool untuk menyingkirkan Na Yoon dari sekolah tersebut. Namun, tampaknya Yeo Wool menolak tawaran itu.

Ji Sun sendiri memiliki prasangka buruk dengan perselingkuhan, mengingat suaminya dulu juga berselingkuh dan keduanya bercerai.

Karena tidak diindahkan, Ji Sun mendatangi pimpinan sekolah, Doh Jin Sol dan memintanya segera mengusir Na Yoon dan Yeo Wool dari sekolah. Namun, pimpinan Doh menolak dan meminta Ji Sun untuk tidak ikut campur dengan urusannya lagi.

Saat itu, Ji Sun mengancam Doh Jin Sol, sebab ia tau Jin Sol dekat dengan Ahn Ji Yong. Ji Sun juga curiga, Ji Yong lah yang menempatkan Jin Sol sebagai pimpinan HSC International School.

Percakapan itu ternyata didengar oleh Yeo Wool, dan ia pun meminta penjelasan tentang apa sebenarnya hubungan Jin Sol dengan mendiang suaminya?

Jin Sol pun mengatakan, ia akan menceritakan semuanya usai pertunjukkan orkestra sekolah berlangsung. Namun, saat Yeo Wool mendatangi Jin Sol di kantornya, perempuan itu malah ditemukan tewas.

Nonton Drakor High Class di VIU


Drakor High Class subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama High Class subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait HIGH CLASS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight