Nonton Drakor My Liberation Notes Eps 11 Sub Indo: Cinta Terbalas

Penulis: Maria Ulfa - 15 Mei 2022 11:42 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drama My Liberation Notes ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, My Liberation Notes episode 11 telah tayang pada Sabtu (14/5/2022) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di JTBC.

Drama slot Sabtu dan Minggu, My Liberation Notes ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

My Liberation Notes menceritakan kisah tiga bersaudara dan satu orang asing yang muncul di hidup mereka. Mereka adalah Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won), Yeom Ki Jeong (Lee El) dan Pak Goo (Son Suk Ku).

Dalam My Liberation Notes episode 11 menceritakan, Pak Gu meminjamkan mobilnya kepada Yeom Chang Hee. Mobil merek Rolls Royce itu dipinjamkan Pak Gu kepada Yeom Chang Hee secara cuma-cuma.

Semua orang di lingkungan Chang Hee tahu bahwa mobil itu adalah milik Pak Gu, yang kini menyandang status sebaga kekasih Yeom Mi Jeong.

Akan tetapi, hanya orang tua keluarga Yeom saja yang tidak tahu bahwa mobil itu milik Pak Gu.

Meski tahu harga mobil itu adalah ratusan juta won, tetapi baik Chang Hee atau pun Mi Jeong tidak ada yang bertanyaa kepada Pak Gu tentang apa pekerjaannya dulu.

Entah apa yang di pikirkan Mi Jeong, tetapi ia tampak tidak peduli sama sekali tentang masa lalu Pak Gu.

Di sisi lain, Chang Hee membawa mobil itu ke mana pun ia pergi. Ia juga memberikan tumpangan kepada orang-orang terdekatnya. Ia hanya mengatakan bahwa mobil itu punya kenalannya.

Sementara itu, hubungan asmara antara Pak Gu dan Mi Jeong semakin dalam saja. Mi Jeong juga jadi lebih sering berbagi tentang keresahan tentang pekerjaannya kepada Pak Gu.

Selain itu, meski sudah ditolak oleh Jo Tae Hoon, Yeom Ki Jeong resah karena pria itu tak kunjung menghubunginya.

Jo Tae Hoon sendiri berjanji kepada Ki Jeong bahwa ia akan mentraktir perempuan itu. Namun, sudah tiga hari Tae Hoon tak kunjung menghubungi Ki Jeong.

Namun, Tae Hoon akhirnya mengirim pesan kepada Ki Jeong tentang lokasi pertemuan mereka. Tanpa mengundur waktu, Ki Jeong pun menyetujuinya.

Akan tetapi, tanpa diduga, Tae Hoon akhirnya mengatakan kepada Ki Jeong bahwa ia akan menjadi pria yang Ki Jeong cari selama ini.

Yang artinya, cinta Ki Jeong akhirnya terbalas, meski beberapa waktu lalu Tae Hoon sempat menolaknya. Tidak ada yang tahu, mengapa Tae Hoon berubah pikiran kali ini.

Nonton Drakor My Liberation Notes Sub Indo di Netflix


Untuk menonton drakor My Liberation Notes dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait MY LIBERATION NOTES atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight