Nonton Drakor Shooting Stars Eps 8 Sub Indo: Han Byeol Menghindar?

Penulis: Maria Ulfa - 15 Mei 2022 10:43 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Shooting Stars akan mengisi slot penayangan drama Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform iQiyi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Shooting Stars episode 8 telah tayang pada Sabtu (14/5/2022) pukul 22.40 KST, atau pukul 20.40 WIB di tvN.

Shooting Stars akan mengisi slot penayangan drama Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming iQiyi.

Memiliki setting di dunia hiburan, Shooting Stars menceritakan kisah para karyawan yang bekerja untuk seorang bintang dan mencoba membuat bintang itu bersinar.

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) adalah pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan manajemen. Sementara, Gong Tae Sung (Kim Young Dae) adalah aktor top dari perusahaan manajemen tempat Oh Han-Byeol bekerja.

Dalam Shooting Stars episode 8 menceritakan, saat Han Byeol mampir ke rumah Tae Sung untuk mengantarkan dokumen, Tae Sung pun mengambil kesempatan tersebut untuk menyatakan perasaannya.

Tanpa diduga, Han Byeol malah melarikan diri sambil menjerit histeris. Hal itu membuat Tae Sung bingung dengan situasinya.

Setelah itu, Han Byeol merenung di rumahnya dan merasa bingung dengan apa yang terjadi. Ia masih saja menganaggap bahwa Tae Sung hanya mengisenginya saja.

Akan tetapi, karena kejadian itu, Han Byeol jadi berusaha menghindari Tae Sung. Bahkan, ia tidak mengangkat telepon atau pun membalas pesan Tae Sung sama sekali.

Sikap Han Byeol tersebut membuat Tae Sung merasa frustasi. Anehnya lagi, Han Byeol bersikap biasa saja kepada pengacara Do Soo Hyuk. Padahal Soo Hyuk juga sudah menyatakan perasaannya kepada Han Byeol.

Di sisi lain, terungkap bahwa aktris terkenal Eun Shi Woo adalah ibu dari Tae Sung. Namun, sepertinya keduanya sudah berpisah sejak Tae Sung masih kecil, sehingga, hubungan keduanya sangat tidak baik.

Suatu hari, Tae Sung akhirnya ingat bahwa ia pernah mengkonfirmasi hubungannya dengan aktris Yeo Ha Jin. Bahkan, orang yang menelepon Tae Sung untuk mengkonfirmasi hal itu adalah Han Byeol.

Karena hal itu, Tae Sung merasa bersalah dan ingin menjelaskan kepada Han Byeol bahwa ia dan Ha Jin tidak benar-benar berkencan.

Sebenarnya, kasus itu jugalah yang membuat Han Byeol patah hati. Sebab saat itu, Han Byeol memang benar-benar menyukai Tae Sung.

Sehingga, ketika Tae Sung menyatakan cintanya kepada Han Byeol sekarang, ia merasa itu tidak nyata. Apalagi, selama ini keduanya dikenal selalu cekcok di mana pun dan kapan pun.

Nonton Drakor Shooting Stars Sub Indo di iQiyi


Drakor Shooting Stars subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Shooting Stars di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan. Klik “Continue”.
  4. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan.
  5. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  6. Klik “Continue”. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan. Menonton drama Shooting Stars bisa dilakukan.
Sementara, untuk download drama Shooting Stars di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.



Baca juga artikel terkait SHOOTING STARS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight