Nonton Drakor Again My Life Eps 13 Sub Indo: Demi Hwang Jin Yong

Penulis: Maria Ulfa - 21 Mei 2022 10:09 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu, Again My Life ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Again My Life episode 13 telah tayang pada Jumat (20/5/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drama slot Jumat dan Sabtu ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.

Again My Life adalah drama tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

Dalam episode 13 menceritakan, Kim Hee Woo diminta untuk membatalkan penyelidikan tentang kasus JQ Construction oleh Jo Tae Seob. Tentu saja, hal itu karena kasus itu berhubungan dengan perusahaan Jo Tae Seob, Bank Bando.

JQ Construction sendiri merupakan perusahaan milik keluarga Kim Seok Hoon yang dijalankan anaknya, Kim Yong Il.

Tak hanya itu, kini Jo Tae Seob malah mendukung Kim Seok Hoon sebagai Jaksa Agung selanjutnya. Hal itu membuat Kim Hee Woo saat ini tidak bisa melakukan apapun untuk Kim Seok Hoon.

Akan tetapi, Kim Hee Woo memiliki rencana lain. Ia mulai bergandengan tangan dengan Kim Hee Ah dari Chunha Group untuk mengambil alih JQ Construction.

Selain itu, Kim Hee Woo juga memberikan dokumen keterlibatan Bank Bando milik Jo Tae Seob dengan JQ Construction kepada Anggota Dewan, Hwang Jin Yong.

Kim Hee Woo ingin Hwang Jin Yong memberikan dokumen itu kepada Jung Tae Suk, Kepala Partai Daehan.

Tujuan Hee Woo saat ini bukanlah menjatuhkan Kim Seok Hoon dengan dokumen itu, tetapi malah melengserkan Jung Tae Suk. Yang mana, ia ingin Hwang Jin Yong menggantikan posisi Jung Tae Suk sebagai kepala partai.

Sebab, jika Jo Tae Seob tahu dokumen itu ada pada Jung Tae Suk, ia pasti tidak akan diam saja. Benar saja, Kim Seok Hoon diperintahkan Jo Tae Seob untuk menyeldiki Jung Tae Suk dan menyeretnya turun.

Sementara itu, di hari tanya jawab pencalonan jaksa agung oleh para anggota dewan kepada Kim Seok Hoon, Jeon Seok Kyu malah membocorkan kasus JQ Construction.

Hal itu membuat Kim Seok Hoon mengorbankan anaknya, Kim Yong Il untuk ditangkap. Tentu saja, itu ia lakukan agar namanya semakin melejit dan dianggap adil dan cocok menjadi jaksa agung.


Nonton Drakor Again My Life Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama Again My Life, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia bisa melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.



Baca juga artikel terkait AGAIN MY LIFE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight