Menuju konten utama

Nonton Apartment 404 Episode 2 Sub Indo dan Spoiler Lengkapnya

Ini dia link nonton variety show Apartment 404 episode 2 subtitle Indonesia yang tayang di Prime Video.

Nonton Apartment 404 Episode 2 Sub Indo dan Spoiler Lengkapnya
Apartment 404. FOTO/tvN

tirto.id - Variety show berjudul Apartment 404 telah memasuki episode 2 yang akan tayang Jumat, 1 Maret 2024 di jaringan tvN pukul 8.40 PM KST.

Acara tersebut digawangi oleh Yoo Jae Suk dan dapat disaksikan juga melalui platform berbayar Prime Video yang telah disematkan subtitle Indonesia.

Terdapat sederet artis populer Korea Selatan yang turut membintangi acara varietas bergenre komedi misteri ini.

Mereka berperan sebagai penghuni apartemen yang menyimpan kisah misteri. Selain Yoo Jae Suk ada Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, Yang Se-chan, Jennie BLACKPINK, dan Lee Jung-ha.

Konsep Apartment 404 adalah memberikan sejumlah fakta kasus nyata yang pernah terjadi di sebuah kompleks apartemen. Setelah itu para member harus mencari petunjuk untuk memecahkan misteri yang diberikan.

Selain itu, mereka juga harus merekonstruksi peristiwa tersebut dengan tepat. Di akhir acara akan dipilih satu penghuni yang berhasil menjadi pemenang dan memboyong hadiah yang disediakan.

Apartment 404 adalah proyek dari produser Jung Chul Min, senior di dunia pertunjukan realitas Korea. Ia sebelumnya pernah menjadi PD dalam acara Running Man, Sixth Senses dan sejumlah reality show menarik lain.

Rilis pada 23 Februari 2024, rencananya acara ini akan dikemas menjadi 8 episode dan berdurasi tayang 1 jam 10 menit per episodenya

Penggemar sudah lama mengantisipasi hadirnya Apartment 404 karena dibintangi oleh selebritas yang sedang populer semisal Lee Jung Ha.

Ia baru membintangi drama Moving bersama dengan Cha Tae Hyun sebagai salah satu manusia super bernama Kim Bong Seok.

Demikian juga Jennie Kim member Blackpink yang sempat membintangi serial kontroversial produksi Hollywood berjudul The Idol.

Spoiler Variety Show Apartment 404 Episode 2 Pekan Ini

Dalam episode 1 telah diperkenalkan enam member tetap acara ini, sekaligus konsep acaranya. Para artis berbusana ala era 1998 karena kasus yang harus mereka pecahkan terjadi di tahun tersebut.

Kasus pertama adalah penemuan serat emas di kompleks apartemen yang akan dibangun. Lalu member harus merekonstruksi pencurian emas batangan di lokasi tersebut oleh seorang pekerja.

Pemenang episode pertama adalah Yang Se Chan yang berhasil membawa satu koper emas batangan.

Episode kedua akan mengupas kasus yang terjadi lebih lama yakni di tahun 1986. Ini adalah kasus penculikan seorang gadis muda berdasarkan kisah nyata.

Member harus mencari petunjuk yang diberikan sekaligus menyelesaikan game untuk mendapatkan petunjuk tersebut. Namun akan ada plot twist, karena salah satu member ternyata terlibat dalam penculikan.

Link Streaming Nonton Apartment 404 Sub Indo

Saksikan acara Apartment 404 di layanan streaming Prime Video yang telah menyediakan subtitle Indonesia dalam setiap acara.

Berikut adalah tautan yang akan membawa Anda pada platform berbayar tersebut. Pastikan Anda sudah berlangganan paket yang tersedia di Prime Video untuk dapat menikmati siaran hiburan tanpa batas.

Link Nonton Apartment 404 Episode 2 Sub Indo di Prime Video

Baca juga artikel terkait APARTMENT 404 atau tulisan lainnya dari Cicik Novita

tirto.id - Film
Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yandri Daniel Damaledo