Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 18 Sub Indo & Jadwal Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 5 Agustus 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime Tokyo Revengers episode 18 sub Indo streaming di Youtube Muse Indonesia & iQIYI tayang Minggu 1 Agustus 2021. Bloody Halloween segera meletus.
tirto.id - Episode 18 Anime Tokyo Revengers "Open Fire" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI dan kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 8 Agustus 2021 jam tayang 01.38 WIB. Dalam episode terbaru ini, semua kapten divisi Toman bersiap untuk perang dengan Valhalla dalam Bloody Halloween.

"Takemichi diberitahu oleh Draken masa depan bahwa Fujitora membunuh Baji dalam peristiwa Bloddy Halloween, pertempuan yang menentukan antara Tokyo Manji vs Valhalla. Mikey yang terluka oleh hal itu masuk ke dalam kegelapan," keterangan dalam laman resmi Anime Tokyo Revengers soal Episode 18.

Anime Tokyo Revengers yang diangkat dari manga berjudul sama karya Ken Wakui sudah tayang sejak Minggu, 11 April 2021. Musim pertama anime yang digarap Liden Films ini akan berjumlah total 24 episode. Dengan demikian, tersisa 7 episode lagi sebelum Tokyo Revengers Season 1 usai.

Tokyo Revengers mengisahkan petualangan Hanagaki Takemichi, seorang pemuda 26 tahun yang hidupnya biasa-biasa saja. Kematian sang mantan pacar, Tachibana Hinata (Hina) mengubah segalanya. Takemichi yang keesokan harinya tengah menunggu kereta, tiba-tiba terjatuh ke rel dan mampu melakukan time leap ke masa lampau.

Takemichi kembali pada masa 12 tahun lalu, ketika ia masih jadi berandalan cilik masa SMP, dan masih berpacaran dengan Hina. Bisa bertemu dengan satu-satunya kekasih sepanjang hidup, Takemichi kemudian berupaya menjaga Hina. Caranya dengan berpesan kepada adik Hina, Tachibana Naoto (Naoto) agar melindungi Hina 12 tahun ke depan.

Berkat wejangan Takemichi, Naoto menjadi detektif. Ia tidak dapat menyelamatkan Hina dari kematian, yang terjadi karena perseteruan geng Tokyo Manji. Namun, Naoto jadi paham, ada satu orang yang bisa dimintainya tolong. Ia menemui Takemichi pada masa depan dan sekali lagi memohonnya melakukan time leap.

Sejak saat itu, Takemichi berkali-kali melakukan time leap. Dari perjalanannya di masa lalu itulah, Takemichi bisa berteman dengan dua tokoh utama Tokyo Manji alias Toman, yaitu sang pimpinan geng Sano Manjiro (Mikey) dan waklinya, Ryuguji Ken (Draken).

Semakin Takemichi masuk ke Toman, semakin ia punya banyak teman, mulai dari Takashi Mitsuya (Mitsuya), hingga Chiyufu Matsuno (Chiyufu). Chiyufu adalah wakil kapten divisi pertama Toman. Ia bawahan Keisuke Baji (Baji) yang merupakan salah satu dari 6 pendiri Tokyo Manji, selain Mikey, Draken, Mitsuya, Pah-chin, dan Kazutora Hanemiya.

Dalam episode terbaru, Baji sengaja meninggalkan Toman untuk bergabung dengan geng baru Valhalla, yang sampai saat ini tidak diketahui siapa pemimpinnya.

Awalnya, Takemichi dan Chiyufu mengira, sang pemimpin adalah Kisaki Tetta, yang baru saja menginfiltrasi Toman dengan menjadi ketua divisi tiga. Kisaki diplot Mikey untuk mengisi kekosongan ketua divisi tiga yang sebelumnya dipegang oleh Pah-chin.

Namun, betapa terkejutnya Takemichi ketika ia sekali lagi berangkat ke masa depan. Dalam perbincangan dengan Draken yang dipenjara karena pembunuhan, terungkap bahwa Valhalla adalah geng yang didesain oleh Kisaki Tetta untuk Mikey. Valhalla adalah malaikat tanpa kepala, dan Mikey adalah kepala tersebut.

Dari pembicaraan dengan Draken, terungkap pula bahwa akan terjadi pertarungan antara Toman vs Valhalla. Dalam peristiwa 31 Oktober yang disebut Bloody Halloween ini, Mikey akan membunuh Kazutora, yang sebelumnya membunuh Baji. Oleh karenanya, kini tugas Takemichi adalah menghentikan agar Toman tidak hancur, dan Mikey tidak terseret dalam kegelapan.

Di sisi lain, perang Toman vs Valhalla ini akan benar-benar menjadi kunci bagi para pendiri Tokyo Manji. Mikey, Draken, Mitsuya, Kazutora, dan Baji punya kepentingan sendiri-sendiri. Bisakah Takemichi mengubah masa lalu yang kelam itu?


Nonton Tokyo Revengers Episode 18 Sub Indo


Anime Tokyo Revengers Episode 187 "Open Fire" akan tayang di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 8 Agustus pukul 01.38 WIB. Jadwal penayangan ini menyesuaikan dengan siaran perdana episode yang sama di MBS TV.

Selain di kanal Youtube Muse Indonesia, Tokyo Revengers juga dapat ditonton melalui streaming iQIYI.

Dalam tayangan di Muse Indonesia dan iQIYI sudah tersedia takarir bahasa Indonesia untuk penggemar anime Indonesia.

Anime Tokyo Revengers mengandung adegan yang tidak cocok ditonton oleh anak di bawah 13 tahun. Oleh karenanya, Muse Indonesia menyarankan penggunaan Youtube Kids dan Google Parental Control agar dapat tersaring dari kemungkinan ditonton oleh anak di bawah umur (tidak sesuai dengan peruntukan).

Di iQIYI, anime Tokyo Revengers diberi rating tayangan 13+ dengan rentang usia 14-17 tahun dan 18 tahun ke atas.

Versi takarir bahasa Inggris Tokyo Revengers tersedia di kanal Youtube Muse Asia.

TOKYO REVENGERS SUB INDO DI MUSE INDONESIA

TOKYO REVENGERS SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight