Nonton One Piece Eps Terbaru

Nonton Anime One Piece Eps 1023 Sub Indo di iQIYI: Minggu Ini Libur

Penulis: Abdul Hadi - 24 Jun 2022 17:25 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton One Piece Episode 1023 sub Indo streaming iQIYI jadwal tayang Minggu, 3 Juli 2022. Pekan ini, anime One Piece libur.
tirto.id - Episode 1023 anime One Piece takarir (subtitle) bahasa Indonesia akan tayang pekan depan pada Minggu, 3 Juli 2022 mulai pukul 16.00 WIB. Episode bertajuk "Junbi Ōkē! Chopafāji Neburaizā" (Japanese: 準備OK!チョパファージ霧砲ネブライザー) ini tidak akan disiarkan oleh Fuji TV atau streaming iQIYI pada Minggu, 26 Juni ini.

Normalnya, episode terbaru One Piece akan ditayangkan oleh Fuji TV dan streaming iQIYI setiap Minggu siang, lantas pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

Akan tetapi, pekan ini, Fuji TV akan menayangkan episode spesial bertajuk "Dai Tettei Kaibō! Kōzuki Oden Densetsu!". Episode spesial ini merupakan seri filler mengenai legenda Kozuki Oden.

Episode spesial ini merupakan pelengkap episode One Piece di season Wano. Bagaimanapun juga, Kozuki Oden merupakan tokoh legenda yang menjadi inspirasi revolusi tanah Wa no Kuni.


Rencananya, pekan depan, episode 1023 diprediksi menceritakan lanjutan upaya Chopper untuk mengatasi virus Ice Oni buatan Queen.

Sebagai informasi, Queen menciptakan virus Ice Oni, yang ia tembakkan secara membabi-buta. Semua orang yang terkena virus tersebut, baik kawan atau lawan akan menjadi monster, hilang kesadaran dan menyerang semua yang di sekitarnya.

Banyak dari pihak aliansi samurai-Topi Jerami yang terkena virus tersebut, termasuk bos Yakuza Hyogoro Sang Bunga, yang juga merupakan guru haki Monkey D. Luffy.

Bos Yakuza ini mengamuk habis-habisan dan mengalahkan banyak musuh, sebelum kemudian ditebas oleh para samurai lainnya sebelum ia makin kehilangan kesadarannya.


Alur Cerita & Sinopsis Anime One Piece 1023 Sub Indo


One Piece yang menceritakan petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami sudah sampai di Wa no Kuni sejak episode 908 "Takarabune Tōrai - Rufitarō no Ongaeshi!".

Pada musim ke-20 (season 20), bajak laut Topi Jerami berupaya membantu Kozuki Momonosuke untuk menaklukkan kembali Wa no Kuni yang direbut paksa oleh Kaido.

Saat ini, upaya Chopper untuk menciptakan vaksin virus Ice Oni menemui titik terang. Setelah mengujicobakan vaksin tersebut kepada tubuhnya sendiri, akhirnya Chopper berhasil menemukan formula tepat antidote dari Ice Oni.

Anime One Piece episode 1023 ini merupakan adaptasi dari manganya chapter 1007 yang bertajuk "Mr. Raccoon Dog" (たぬきさん, "Tanuki-san"). Terjemahan bebas dari judul tersebut adalah "Tuan Rakun", yang maksudnya merujuk pada Tony Tony Chopper, dokter di kelompok Topi Jerami.

Pada episode sebelumnya, One Piece 1022 menampilkan upaya keras Chopper menciptakan vaksin di tengah serangan musuh dan Bajak Laut Beast.

Akhirnya, di episode ini, Chopper berhasil menciptakan vaksin tersebut. Sayangnya, vaksin Ice Oni selesai saat Hyogoro sudah sakaratul maut. Pertanyaannya, apakah Chopper berhasil menyelamatkan Hyogoro dari Ice Oni?

Simak selengkapnya di One Piece episode 1023 yang akan tayang Minggu, 3 Juli 2022.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1023 Sub Indo


Anime One Piece episode 1023 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 3 Juli 2022 mulai pukul 14.00 WIB setelah tayang di Fuji TV. Minggu ini (26/6), anime One Piece rencananya bakal libur.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

STREAMING ANIME ONE PIECE EPISODE 1023 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Penulis: Abdul Hadi
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight