Nick Jonas Dipilih Jadi Pemandu Acara Billboard Music Awards 2021

Oleh: Alexander Haryanto - 3 Mei 2021
Penyanyi Nick Jonas dipilih menjadi pembawa acara Billboard Music Awards 2021.
tirto.id - Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 akan berlangsung pada 23 Mei 2021 waktu Amerika Serikat. Pada perhelatan tahun ini, penyanyi Nick Jonas dipilih menjadi pembawa acaranya.

Ini bakal jadi kesempatan pertama Nick Jonas dalam membawakan acara Billboard Music Awards. Sebagaimana dikutip Antara dari laman Billboard, Nick mengantikan posisi Kelly Clarkson yang sudah tiga kali berturut-turut memandu acara tersebut.

Dalam sejarahnya, Nick dan Clarkson adalah dua dari lima penyanyi yang menjadi pembawa acara tunggal BBMA selain Phil Collins, LL Cool J dan Ludacris.

Terkait dengan dipilihnya Nick sebagai pemandu acara, ia pun merasa bangga dan terhormat. Ia pun membagikan video dirinya berpura-pura mendapatkan penghargaan "pembawa acara terbaik yang pernah ada" sembari menghubungi Joe.

Pada Billboard Music Awards tahun lalu, Nick bersama Joe di Jonas Brothers memenangkan tiga kategori: yakni kategori top duo / grup, top radio songs artist and top radio song untuk lagu “Sucker,” lagu pertama mereka yang menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100.

Jonas Brothers meraih popularitas sebagai artis pop remaja dari tahun 2007-2010 dan albumnya pun pernah nongol di posisi puncak Billboard 200. Grup ini juga pernah dinominasikan oleh Grammy sebagai artis pendatang baru terbaik.

Selain menjadi penyanyi, Nick juga pernah bermain di beberapa film seperti "Goat", "Jumanji: Welcome to the Jungle", "Midway" dan "Chaos Walking".



Baca juga artikel terkait BILLBOARD MUSIC AWARDS atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight