Nevertheless Drakor Song Kang-Han So: Hee Sinopsis & Jadwal Tayang

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 7 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Nevertheless drakor baru Song Kang dan Han So Hee yang akan tayang Juni 2021.
tirto.id - Song Kang dan Han So Hee akan dipertemukan dalam drama Korea romantis berjudul Nevertheless yang tayang di JTBC. Drakor ini diangkat berdasarkan kisah webtoon dengan judul yang sama.

Kisahnya tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn, yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

JTBC menggambarkan drama tersebut sebagai penggambaran realistis dari romansa nakal antara jiwa-jiwa muda berusia 22 tahun yang “sangat manis dan sangat seksi”.

Bahkan tim produksi mempertimbangkan agar beberapa episode dalam drama ini mungkin diberi peringkat 19+ atau untuk orang dewasa.

Pada tanggal 3 Juni, sebuah sumber dari drama mengatakan kepada Soompi, “Kami sedang mendiskusikan rating 19+ untuk beberapa episode.”

Berdasarkan webtoon, Nevertheless menceritakan kisah cinta hiper-realistis antara Yoo Na Bi (Han So Hee), seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Park Jae Uhn (Song Kang), seorang pria yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Teaser baru menunjukkan hubungan ambigu antara Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi. Yoo Na Bi sangat tertarik pada Park Jae Uhn, tetapi mencoba untuk menahan diri agar tidak tersesat dalam perasaannya karena dia tahu Jae Uhn bukan pria yang mudah dibaca.

Pada awalnya, Yoo Na Bi bertanya-tanya, "Apakah dia benar-benar menyukaiku?", Tapi kemudian tiba-tiba berkata, "Tidak! Aku tidak akan melihatnya.”

Teaser juga mengisyaratkan rahasia di antara keduanya saat Yoo Na Bi bertanya-tanya, “Bagaimana jika kita tidak seperti itu pada malam itu?”

Park Jae Uhn terus membingungkan Yoo Na Bi. Jae Uhn bersikap seperti playboy yang mendekati tanpa ragu-ragu, tetapi menjauh begitu Na Bi mengambil langkah ke arahnya.

Yoo Na Bi menyimpulkan, “Meskipun aku tahu aku tidak bisa menyukaimu, namun…” kemudian ia tidak melanjutkan kata-katanya untuk membuat penonton penasaran dengan kisah cinta keduanya.

Tim produksi menyatakan, “Han So Hee dan Song Kang benar-benar tenggelam dalam karakter mereka dan menggambarkan perubahan emosional Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn dan kemajuan hubungan mereka secara detail."

"Sinergi antara dua aktor populer ini akan menghadirkan keseruan. Tolong nantikan kisah cinta sejati antara orang-orang muda yang akan menghiasi Sabtu malam dengan chemistry mereka yang akan membuat hati pemirsa berdebar hanya dengan melihat mereka.”

Nevertheless adalah drama 10 episode yang dijadwalkan tayang pada pukul 11 ​​malam KST atau 21.00 WIB pada hari Sabtu mulai 19 Juni.


Baca juga artikel terkait NEVERTHELESS atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight