Nestle Bear Brand Resmikan #BisaBanget Playspace untuk Milenial

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 15 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Bear Brand #BisaBanget Playspace di Senayan City Mall dibuka mulai 15 hingga 24 November 2019.
tirto.id - Nestlé BEAR BRAND meresmikan Generasi #BisaBanget Playspace, di Senayan City Mall, yang akan digelar mulai 15 hingga 24 November 2019.

Playspace ini bertujuan untuk memberikan wadah pada para milenials untuk berekspresi, dan berkreasi tanpa batas.

#BisaBanget menjadi simbol yang dapat mewakili semangat dan jiwa anak muda saat ini. Tak sedikit mereka yang bekerja di kantor namun juga berprofesi sebagai influencer, banyak pula blogger yang merangkap sebagai entrepreneur.

Mereka mewakili generasi yang memiliki banyak impian dan ingin berkreasi tanpa batasan. BEAR BRAND menyebutnya sebagai Generasi #BisaBanget.

William Utomo, salah satu entrepreneur milenial Indonesia, mengatakan “Generasi muda saat ini memiliki pemikiran yang dinamis, berani mengambil langkah maju ke depan, dan juga kreatif. Tidak heran bahwa sekarang banyak bermunculan profesi baru seperti vloggers, content creator, dan ilustrator digital. Mereka mengikuti passion mereka, mereka benar-benar mewujudkan semangat #BisaBanget dari BEAR BRAND.”

“BEAR BRAND memperkenalkan kampanye Generasi #BisaBanget yang merupakan sebuah gerakan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka. Sebagai teman setia generasi muda, kami berharap Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat #BisaBanget dalam segala hal yang mereka lakukan,” jelas Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid, dalam rilis yang diterima Tirto, Jumat (15/11/2019).

Generasi #BisaBanget Playspace terdiri dari dua bagian utama, yaitu:

#BisaBanget Inspiration Rooms: Berkolaborasi dengan Haluu, BEAR BRAND menghadirkan tujuh ruangan instagramable yang mengekspresikan perjalanan Generasi #BisaBanget menggapai mimpi.

#BisaBanget Inspiration Classes: BEAR BRAND menghadirkan berbagai sesi talk show yang diisi banyak anak muda inspiratif termasuk konten kreator Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, dan banyak lainnya. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan tips untuk menjadi Generasi #BisaBanget.

Alamanda Shantika, Founder dan Presiden Direktur, Binar Academy menjelaskan, “Anak muda saat ini suka banget kalau diberi wadah berkumpul yang memberikan manfaat positif. Saya senang bisa berbagi pengalaman kepada teman-teman disini. Apa yang BEAR BRAND lakukan melalui Generasi #BisaBanget Playspace sangat menginspirasi, dan saya berharap semakin banyak wadah yang membantu generasi muda Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya.”

“Pengalaman yang akan dirasakan ketika menelusuri #BisaBanget Inspiration Rooms adalah manifestasi dari peran BEAR BRAND dalam kehidupan sehari-hari. Ketika sedang berolahraga, lembur kerja, atau pun berpergian dengan teman, BEAR BRAND ingin menjadi sahabat setia dalam kehidupan Generasi #BisaBanget,” tutup Business Executive Officer Ready-to-Drink Business Unit Nestlé Indonesia, Welih Sutidjan.

Informasi lebih lanjut mengenai Generasi #BisaBanget Playspace dapat mengunjungi website bearbrand.co.id/playspace.

Baca juga artikel terkait BEAR BRAND atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Marketing)

Sumber: pers rilis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight