MVP Pictures Rilis Trailer Film Tersanjung Karya Hanung Bramantyo

Oleh: Sirojul Khafid - 26 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Trailer film Tersanjung diawali dengan adegan pada sebuah telepon umum yang menggunakan koin, Yura mencoba menghubungi Tian. Tersanjung merupakan adaptasi sinetron. Film ini dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020.
tirto.id - MVP Pictures rilis trailer film Tersanjung karya sutradara Hanung Bramantyo pada Jumat (24/1/2019). Sampai saat ini, trailer tersebut telah dilihat lebih dari 816 ribu.

Trailer tersebut diawali dengan adegan pada sebuah telepon umum yang menggunakan koin, Yura mencoba menghubungi Tian. Nomer tidak aktif dan Yura meninggalkan pesan suara.

“Tian, kamu di mana? Kamu baik-baik aja kan? Please, kabarin aku,” kata Yura dalam telepon.

Gambar kemudian berpindah pada saat-saat Tian dan Yura masih bersama. Mereka terlihat bercanda ria sembari berboncengan motor. Mereka juga bermain di sebuah tempat yang mirip pinggir pantai.

“Terima kasih ya Tian,” kata Yura.

“Terima kasih buat apa?” jawab Tian.

“Buat semuanya. Kamu bener-bener cowok baik.”

Kemudian Tian membuatkan cincin dari tumbuhan untuk Yura. Dia memegang tangan Yura dan mencoba memasangkan cincin itu ke jari Yura.

“Maukah kau menikah denganku?” tanya Tian.

Tidak ada jawaban, tetapi tangan mereka saling berpegangan, dengan lebih erat.

Entah apa alasannya, Tian pergi meninggalkan Yura. Dia berpamitan kepada Yura sebelum naik taksi. Mereka berpelukan erat. Yura terlihat murung setelah Tian meninggalkannya. Dia banyak melamun.

Suatu hari, orang tua Yura memperkenalkannya pada Bobby. Bobby juga bersama ibunya. Suasana pertemuan itu seperti ajang perjodohan di antara keduanya. “Saya tidak mau Bobby dilangkahi adiknya lagi,” kata ibu Bobby.

Suatu malam, Yura dan Bobby sedang berbincang di depan rumah. Tiba-tiba hujan turun dengan deras. Mereka masuk ke rumah. Kemudian Bobby memeluk Yura dari belakang dan berusaha menciumnya.

Yura tidak nyaman dengan hal itu, tapi usaha Bobby semakin keras. Bobby membaringkan Yura di kasur dan seperti mencoba memperkosanya. Sebenarnya Yura sempat melawan dengan memukulkan gelas ke tubuh Bobby. Sayangnya kekuatan Bobby lebih besar.

Di suatu toilet, Yura melihat alat untuk mendeteksi kehamilan. Sejak tragedi malam itu, Yura sering sedih dan murung. Bahkan dia terlihat sempat mencoba bunuh diri.

Para pemain yang bergabung dalam film ini di antaranya Pandhu Adjisurya, Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Kinaryosih, Nugie, Ari Wibowo, Feby Febiola, Djenar Maesa Ayu, Marthino Lio, Allya Syakila, Ernanto Kusuma, Sacha Stevenson, Enditha, Jenny Zhang, dan Bebe Gracia.

Tersanjung merupakan adaptasi sinetron. Film ini dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020.

Berikut trailer Tersanjung.



Baca juga artikel terkait FILM TERSANJUNG atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight