Motorkamu Capai Penjualan 2.000 Lebih Sepeda Motor Selama 3 Tahun

Oleh: Dhita Koesno - 12 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Motorkamu.com berhasil mencapai penjualan 2.000 unit lebih sepeda motor selama kurun waktu 3 tahun.
tirto.id - Motorkamu.com, salah satu platform pembelian sepeda motor telah berhasil menjual lebih dari 2.000 unit sepeda motor dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Motorkamu adalah platform pembelian sepeda motor yang menyediakan berbagai tipe sepeda motor dan memberikan banyak discount menarik bagi konsumen. Motorkamu.com berdiri sejak 2017 yang berada di bawah naungan PT Mobilkamu Group Indonesia.

Motorkamu sendiri telah banyak mengikuti kegiatan dan mendapatkan pencapaian yang cukup memuaskan pada usianya yang masih terbilang muda.

Motorkamu ikut berpartisipasi dalam acara Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) dan mengikuti acara besar Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2018.

Selanjutnya pada tahun 2019, Motorkamu kembali ikut berpartisipasi di acara PARJO yang dilaksanakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII. Bukan hanya berpartisipasi sebagai tenant, tetapi Motorkamu ikut sebagai salah satu sponsor acara PARJO tersebut.

Sesuai dengan tagline Motorkamu “Harga terbaik, stock tercepat, transaksi teraman”, Motorkamu memberikan harga murah dengan stok sepeda motor yang lebih banyak dengan berbagai varian, serta data diri pemesan yang terjaga untuk keakuratan pembuatan surat-surat kendaraan.

"Proses pembeliannya juga sangat mudah, jika konsumen melakukan pembelian tunai maka konsumen hanya perlu menginput data melalui website motorkamu.com dan Telemarketing representative Motorkamu akan menghubungi dalam waktu 1x24 jam," demikian keterangan tertulis yang diterima Tirto dari Motorkamu, Senin (12/10/2020).

Kemudian konsumen diminta melengkapi berkas persyaratan pembelian kendaraan dan melakukan pelunasan pembayaran via transfer ke rekening PT Mobilkamu Group Indonesia, setelah itu unit akan dikirimkan langsung ke tempat konsumen.

Bila melakukan pembelian secara kredit, perbedaan proses hanya terletak pada proses verifikasi data melalui telepon dan proses kredit oleh perusahaan pembiayaan, kemudian pihak perusahaan pembiayaan akan melakukan survei dan memberikan informasi mengenai hasil proses kredit.

Setelah Pembayaran DP via transfer ke rekening perusahaan Motorkamu yaitu rekening PT Mobilkamu Group Indonesia. Unit akan segera dikirimkan ke tempat konsumen.

Semua proses Motorkamu dilakukan secara online hingga kendaraan diterima. Konsumen tidak perlu berkeliling dealer untuk mencari harga kendaraan bermotor yang paling murah dan keluar rumah untuk membeli sepeda motor.

Pengembangan dalam sistem penjualan sparepart juga sedang dilakukan Motorkamu agar nantinya konsumen tidak perlu repot mencari sparepart yang cocok untuk sepeda motor dan bukan hanya menjadikan Motorkamu sebagai pilihan untuk membeli sepeda motor, tetapi juga sebagai pilihan untuk pelengkap sparepart konsumen.

Motorkamu berharap agar dapat selalu berpartisipasi dalam sektor otomotif untuk menjadi one-stop shopping platform solution untuk peminat sepeda motor. Untuk mengakses Motorkamu, kita hanya perlu mengunjungi websitenya di motorkamu.com.


Baca juga artikel terkait MOTORKAMUCOM atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Otomotif)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight