Indomie lebih dari sekadar produk atau merek. Kesohor hingga ke mancanegara, Indomie bahkan telah menjelma menjadi semacam identitas budaya: ia punya cara sendiri untuk mengenalkan Indonesia. Pertengahan Desember lalu, Indomie juga berkolaborasi dengan Starcross, clothing company asal Yogyakarta. Inilah bukti bahwa platform #HypeAbis yang diusungnya sungguh-sungguh dimaksudkan untuk mewadahi kreativitas generasi muda, sekaligus mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia.
Indomie lebih dari sekadar produk atau merek. Kesohor hingga ke mancanegara, Indomie bahkan telah menjelma menjadi semacam identitas budaya: ia punya cara sendiri untuk mengenalkan Indonesia. Pertengahan Desember lalu, Indomie juga berkolaborasi dengan Starcross, clothing company asal Yogyakarta. Inilah bukti bahwa platform #HypeAbis yang diusungnya sungguh-sungguh dimaksudkan untuk mewadahi kreativitas generasi muda, sekaligus mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia.