Suhaylah Salim

LahirJeddah, Arab Saudi, 12 Oktober 1987
Profesi
Karier
  • Beauty Vlogger Indonesia
Pendidikan
  • Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia
  • SMAN 28
  • SMPN 41
“Jangan membenci sesuatu terlalu ekstrem, ntar kualat” merupakan petuah dari Suhaylah Salim atau yang akrab disapa Suhay Salim. Perempuan kelahiran Jeddah, Arab Saudi, 12 Oktober 1987 ini berprofesi sebagai beauty vlogger.

Suhay lahir dari orang tua beretnis campuran Arab-Jawa. Dia merupakan anak tengah dari tiga bersaudara. Dia memiliki seorang kakak perempuan dan adik lelaki.

Dulu, dia merupakan orang yang sangat anti-make up. Dilansir dari kanal Youtubenya, dia pernah merasa “benci” dengan make up hingga tidak suka dengan orang yang ber-make up. Namun, hal itu berubah ketika dia mengenal dunia fotografi.

Berdasarkan analisanya, model yang memakai make up akan menghasilkan foto yang lebih bagus. Berawal dari situ, dia mulai belajar make up. Sekarang, make up adalah segalanya bagi dia. Dara cantik alumni Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia ini tidak hanya menjadikan make up sebagai hobinya, namun juga sebagai mata pencariannya.

Pada 2 Desember 2018, dia menikah dengan Sanjay Poduval. Pernikahannya menghebohkan publik karena baju yang pasangan ini kenakan sangat kasual. Suhay memakai celana jeans dipadu dengan kaus dan blazer, sedangkan suaminya memakai celana jeans dan atasan kemeja kotak-kotak berwarna biru.