Lucinta Luna

Penyanyi Dangdut Indonesia
Lahir: Jakarta, Indonesia, 16 Juni 1992
Karir
  • Penyanyi Dangdut Indonesia
Lucinta Luna adalah penyanyi dangdut Indonesia yang merupakan personel grup Duo Bunga. Namanya menjadi pembicaraan netizen pada 18 Januari 2018 karena unggahan di media sosial Instagram miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, dia nampak dipeluk oleh Mike Lewis. Mike Lewis merupakan aktor Indonesia dan juga mantan suami Tamara Bleszynski. Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari pengguna Instagram.

Bahkan Lucinta dituduh sebagai transgender. Para netizen juga menyatakan bahwa Lucinta pernah mengikuti acara “Be A Men”, sebuah acara yang diperuntukkan untuk transgender di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, Lucinta Luna membantah semua tuduhan tersebut.

Pada awal Januari 2019, namanya kembali naik di pemberitaan terkait kasus dugaan penipuan. Kini, Lucinta Luna kembali menuai kontroversi karena pengakuannya tentang hubungannya dengan seorang Hafidz Al-quran asal Amerika. Namun, Fatih Seferagic membantah rumor itu tidak benar dengan mengklarifikasi melalui akun media sosial Instagramnya.

Pada Maret 2019, nama Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan warganet. Hal ini dikarenakan berhembus kabar kalau Lucinta telah resmi menikah dengan seorang aktor asal Filipina, pria ini akrab disapa dengan nama "Bil". Pada awal Agustus 2019 namanya kembali diperbincangkan warganet lantaran secara tidak langsung Lucinta mengaku sebagai pria bernama Muhammad Fatah. Dari video amatir, nama Muhammad Fatah dipanggil melalui pengeras suara ketika menunggu antrian. Lalu, Lucinta menjawab dan menghampiri pemanggil tersebut.
Sentimen Terkini
History Sentimen
Positive
Neutral
Negative
Februari 2020
Data diambil dari 500 top media online dan 3.491 sentiment publik
32%
13%
55%
Januari 2020
Data diambil dari 500 top media online dan 642 sentiment publik
52%
11%
37%
DarkLight