Live Streaming West Ham United vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 12 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liga Inggris 2018/2019 antara West Ham United vs Arsenal dapat dipantau via beIN Sports Connect mulai pukul 19.30 WIB malam ini.
tirto.id - Laga pekan ke-22 Liga Inggris 2018/2019 antara West Ham United vs Arsenal akan tersaji pada Sabtu (12/1/2019) di Stadion Olimpiade, London mulai pukul 19.30 WIB. Duel kedua tim dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 1.

Dalam lima pertemuan terakhir, tuan rumah tak pernah menang kala bersua Arsenal. Satu kali seri dan empat kekalahan mengindikasikan jika West Ham kerap kesulitan jika bertemu The Gunners. Ironisnya, skuat asuhan Manuel Pellegrini itu juga gagal meraih hasil positif pada dua laga terakhir di Liga Inggris. Javier Hernandez dan kolega hanya menorehkan sekali seri dan sekali kalah. Kemenangan baru didapat West Ham pada saat menghadapi Birmingham City di ajang FA Cup, Sabtu (2/1/2019) lalu.

Sebaliknya, tim tamu tengah dalam tren positif usai menang pada dua laga terakhirnya. Di Liga Inggris pekan lalu, Pierre-Emerick Aubameyang mampu meraup tiga poin setelah mengandaskan Fulham. Lima hari setelahnya, giliran Blackpool yang dipecundangi The Gunners dengan skor 0-3 di ajang Piala FA.

Melihat rentetan hasil masing-masing tim dalam beberapa laga terakhir, Arsenal sedikit lebih diunggulkan. Meski bertindak sebagai tamu, tim yang bermarkas di Stadion Emirates itu diperkirakan bakal meraih kemenangan ketigabelasnya musim ini. Apalagi, anak asuh Unai Emery disinyalir ingin mempertahankan momentum agar tetap berada di papan atas.

Kini, Arsenal berada di peringkat lima dengan torehan poin 41, selisih tiga poin atas Chelsea di posisi keempat yang telah mengantongi 44 poin. Sedangkan tuan rumah West Ham masih tertahan di urutan 10 dengan poin 28.

Oleh karena itu, laga malam nanti menjadi pembuktian bagi kedua kesebelasan. The Gunners bertekad untuk terus menempel The Blues di papan atas. Di sisi lain, The Hammers juga memerlukan tambahan poin maksimal agar dapat memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Andai tak ada perubahan jadwal, pertandingan West Ham United vs Arsenal dapat disaksikan melalui live streaming siaran langsung beIN Sports 1 mulai pukul 19.30 WIB via beIN Sports Connect.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman