Live Streaming Vidio PSS vs Persela di Liga 1 pada 15 Agustus 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga PSS vs Persela dapat disaksikan secara live streaming di situs web Vidio dan Indonesia pada Kamis (15/8) malam.
tirto.id - Live streaming PSS vs Persela dapat disaksikan lewat laman Vidio.com pada Kamis (15/8) pukul 18.30 WIB. Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 14, kedua tim memiliki ambisi untuk merengkuh hasil maksimal.

Kalah atas PSIS dan imbang melawan Barito Putera di laga kandang terakhir membuat PSS menargetkan 3 poin saat menghadapi Persela. Di sisi lain, justru di pertandingan tandang, Brian Ferreira tampil moncer dengan meraup 7 poin dari tiga pertandingan.

Seto Nurdiantoro selaku pelatih pun menginstruksikan skuadnya agar tidak memikirkan hasil di laga sebelumnya. Menurutnya, Super Elja mesti fokus agar bisa menang melawan Laskar Joko Tingkir malam nanti.

“Harapan saya hasil dua laga kandang terakhir harus dilupakan. Bisa dilihat tadi dalam latihan, pemain lebih enjoy, bisa menguasai diri dengan performa lebih bagus. Tinggal memperbaiki dari sisi taktik,” katanya.

“Hasil di tiga laga away memberikan rasa percaya diri untuk pemain. Tapi tidak boleh menjadikan kami besar kepala. Dari segi permainan masih ada yang harus diperbaiki,” lanjutnya.

Sementara itu, Persela tak kalah percaya diri. Lima pertandingan tanpa terkalahkan membuktikan bahwa anak asuh Nil Maizar dalam konsistensi yang baik. Apalagi, striker andalan Alex Goncalves yang sebelumnya dikabarkan mendapat cedera bisa dimainkan.

Sejauh ini, penggawa asal Brasil itu menjadi top skor sementara dengan torehan 12 gol. Bahkan, dalam dua laga terakhir, ia mencetak 4 gol.

“Kami dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan besok [hari ini], termasuk Alex Goncalves. Tekad kita ingin menang di sini,” papar Nil Maizar.

Laga PSS vs Persela bisa dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming PSS vs Persela di Vidio.com

*catatan: perubahan waktu dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS: Ega Rizky; Junius Bate, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Jajang Sukmara; Guilherme Batata, Irkham Zahrul Milla, Sidik Saimima, Brian Ferreira, Haris Tuharea; Yevhen Bokhashvili.

Persela: Dian Agus; Birrul Walidain, Zaenuri, Mawouna Amevor, Eky Taufik; Kei Hirose, Rafael Oliveira, Lucky Wahyu, Sugeng Effendi, Delvin Rumbino; Alex Goncalves.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight