Serie A

Live Streaming Udinese vs AC Milan di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Iswara N Raditya - 5 November 2018
Live streaming dan siaran langsung pertandingan Udinese vs AC Milan di Liga Italia 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Pekan 11 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan ditutup dengan pertandingan antara Udinese vs AC Milan yang bakal digelar di Stadion Dacia Arena pada Senin (05/11/2018) mulai pukul 02.30 WIB dini hari. Siaran langsung dan live streaming Udinese vs Milan dapat diakses melalui beINsports, sedangkan bagi pengguna Telkomsel bisa mengunduh aplikasi MAXstream terlebih dulu untuk bisa menyaksikan laga ini.

AC Milan sedang dalam performa apik. Sejak kalah di laga derby melawan Inter Milan, Rossoneri berhasil menang dua kali beruntun lawan Sampdoria dan Genoa. Dengan 18 poin, skuad asuhan Gennaro Gattuso saat ini berada di posisi 5 klasemen dan berpeluang naik jika mampu mengatasi Udinese.

Namun, Gattuso harus memikirkan masalah cedera pemain. Lucas Biglia, Mattia Caldara, Giacomo Bonaventura, dan Davide Calabria masih harus menepi. “Saya selalu punya masalah di Udine dan berharap itu akan sama pada hari Minggu,” ujarnya beberapa waktu lalu.

“Kami harus menyingkirkan alibi cedera dan bersiap untuk sisi yang sangat agresif. Udinese percaya pada diri mereka sendiri dan kami harus siap," imbuh mantan gelandang AC Milan dan tim nasional Italia ini.

Menilik rekor pertemuan kedua tim, AC Milan mampu menang 26 kali atas Udinese, imbang 11 kali dan kalah 15 kali dari total 52 pertemuan. Total, 151 gol telah tercipta pada keseluruhan duel, Udinese dengan 58 gol, sedangkan Rossoneri dengan 93 gol.




Udinese sendiri tidak pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia Serie A 2018/2019 dengan hanya meraih satu hasil imbang dan empat kekalahan. Hingga pekan ke-11, skuad Zebrette masih terseok di peringkat 16 klasemen sementara dengan 9 poin, selisih 3 poin dari zona degradasi.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Iswara N Raditya