Live Streaming TVOne Tinju Golovkin vs Canelo Alvarez Minggu Pagi

Oleh: Fitra Firdaus - 16 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga tinju dunia antara Gennady Golovkin vs Saul Canelo Alvarez dapat dipantau melalui live streaming TVOne pada Minggu (16/9/2018) sejak pukul 09.00 WIB.
tirto.id - Pertarungan tinju dunia antara Gennady Golovkin vs Canelo Alvarez akan digelar pada Minggu (16/9/2018) sejak pukul 09.00 WIB di T-Mobile Arena, Nevada. Laga perebutan gelar kelas menengah versi WBC, WBA, dan IBO ini dapat dipantau melalui live streaming TVOne.

Pada 16 September 2017 lalu, duel pertama Golovkin vs Canelo digelar di tempat yang sama dengan laga jilid 2 ini. Ketika itu tidak ada pemenang, duel tersebut dinyatakan imbang.

Tiga juri memberikan penilaian berbeda. Dave Moretti memilih kemenangan 115-113 untuk Golovkin, Don Trella memilih angka 114-114, dan Adalaide Byrd memberikan 110-118 untuk keunggulan Alvarez.

Seusai laga itu, Canelo Alvarez mengaku geram dengan hasil imbang itu. Dikutip ESPN pada 17 September 2017 ia mengatakan, "Saya superior di ring. Saya menang setidaknya dalam tujuh atau delapan ronde. Saya merasa frustrasi dengan hasil ini."

Sekarang, pertarungan kedua akan terjadi. Canelo Alvarez datang dengan rekor bertarung 49 menang (34 KO), 1 kalah, dan dua imbang. Sementara itu, Golovkin mempunyai catatan 38 menang (34 KO) dan dua seri, alias belum pernah menyentuh satu kekalahan saja.



Dua petinju bergaya ortodoks ini hanya dibedakan oleh empat centimeter tinggi badan. Canelo memiliki 175 cm, sementara Golovkin yang berjuluk GGG mempunyai 179 cm.

Sebagai catatan, selain pertarungan Canelo vs Golovkin, terdapat tiga partai lain yaitu kelas menengah junior antara Jamie Munguia (Meksiko) vs Brandon Cook (Kanada), kelas menengah antara David Lemieux (Kanada) vs Gary O'Sullivan (Republik Irlandia), dan kelas terbang super antara Roman Gonzalez (Honduras) vs Moises Fuentes (Meksiko)

Laga Gennady Golovin vs Saul Canelo Alvarez sendiri, sesuai jadwal akan ditayangkan melalui TVOne. Penggemar tinju dari Indonesia dapat memantau laga ini pada Minggu (16/9/2018) sejak pukul 09.00 WIB melalui live streaming stasiun televisi tersebut melalui link di bawah ini.

LIVE STREAMING GENNADY GOLOVKIN VS SAUL CANELO ALVAREZ

Baca juga artikel terkait TINJU DUNIA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus