Live Streaming TV One: Arema FC vs PSM Makassar Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 30 Agustus 2017
Laga panas antara Arema FC dan PSM Makassar dapat disaksikan melalui live streaming.
tirto.id - Pertandingan GoJek Traveloka Liga 1 antara Arema FC vs PSM Makassar akan berlangsung Rabu (30/8/2017) petang ini. Kickoff dijadwalkan pada pukul 18:30 dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional TV One. Duel penuh gengsi ini juga dapat disaksikan secara live streaming.

Kedua tim sama-sama membawa modal positif jelang laga kali ini. Tuan rumah sukses mengakhiri tiga pertandingan beruntun tanpa kalah. Pekan lalu, skuat asuhan Joko Santoso bahkan mempecundangi tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-2.

Sementara itu PSM datang berbekal kemenangan 2-0 atas Perseru Serui. Juku Eja juga sukses mengakhiri empat pertandingan terakhirnya tanpa kalah.

Rentetan hasil positif mengantarkan kedua tim memperbaiki posisi di klasemen. Dengan koleksi 38 poin, saat ini PSM yang duduk di peringkat empat hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen Bali United. Di lain pihak Arema FC kini duduk di peringkat tujuh dan berjarak lima poin dari PSM Makassar.

Rekor pertemuan Arema FC dan PSM Makassar pada dua musim terakhir mengunggulkan tuan rumah. Dari tiga bentrok terakhir, Singo Edan dua kali menang, sedangkan PSM hanya sekali meraup poin penuh. Satu-satunya kemenangan PSM itu didapatkan pada putaran pertama lalu, dimana Juku Eja menang tipis 1-0 berkat gol Reinaldo Elias.

Dalam hal komposisi skuat, Singo Edan tidak akan diperkuat Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra lantaran akumulasi kartu kuning. Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho juga absen karena belum dipulangkan Timnas U-22.

Di lain pihak, PSM tak akan diperkuat palang pintu Hamka Hamzah. Hamka yang pada pekan lalu tampil apik serta mencetak satu gol harus absen akibat hukuman akumulasi kartu.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2017 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Agung DH