Serie A

Live Streaming Torino vs Inter Milan di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 27 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Torino vs Inter Milan dalam Liga Italia 2018/2019 dapat dinikmati melalui beIN Sports.
tirto.id - Pekan 21 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menyajikan laga menarik antara tuan rumah Torino vs Inter Milan yang bakal dihelat di Stadion Grande Torino pada Senin (28/1/2019) mulai pukul 00.00 WIB dini hari ini. Siaran langsung dan live streaming pertandingan Torino vs Inter Milan dapat diakses melalui beIN Sports 3, juga dengan mengunduh aplikasi MAXstream bagi pengguna Telkomsel.

Torino gagal memutus tren negatif pada pekan lalu saat menelan kekalahan tipis 2-3 dalam lawatan ke markas AS Roma. Hasil tersebut membuat pasukan Walter Mazzarri hanya meraih satu kemenangan dalam enam penampilan terakhir di semua ajang. Untuk sementara, Torino masih menghuni posisi 11 dengan poin 27.

Inter Milan arahan Luciano Spalletti juga gagal meraih poin penuh ketika harus bermain imbang 0-0 kontra Sassuolo di Giuseppe Meazza. Hasil tersebut membuat La Beneamata tidak tersentuh kekalahan dari 8 penampilan terakhir di semua kompetisi. Di ajang Serie A, mereka masih kokoh di posisi 3 dengan 40 poin.

Pada pertemuan terakhir kedua kesebelasan di Giuseppe Meazza, Torino sanggup menahan imbang Nerazzurri dengan skor 2-2. Rekor lima pertemuan terakhir pun juga terlihat imbang, di mana keduanya sama-sama mengantongi 1 kemenangan dan 3 laga sisa berakhir imbang.

Total, Torino dan Inter Milan telah bertemu sebanyak 31 kali. Nerazzurri berhasil merasakan 17 kemenangan, 10 hasil imbang dan baru merasakan 4 kekalahan dari Torino. Namun, La Beneamata gagal mencatatkan cleansheet dalam lima pertemuan terakhir dengan Torino.



Soualiho Meite yang menjalani larangan bermain akibat kartu merah harus absen pada laga ini. Selain itu, gelandang Emiliano Moretti juga masih absen dengan cedera yang dialaminya. Formasi 3-4-3 kemungkinan akan dipertahankan Walter Mazzarri dan mengandalkan Andrea Belotti di lini serang.

Sementara di kubu lawan, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti, tidak dapat menurunkan Keita Balde yang mengalami cedera. Namun kembalinya Radja Nainggolan ke dalam skuat utama diprediksi membuat Spalletti mengganti kembali formasinya ke bentuk 4-2-3-1. Hasil imbang sepertinya akan menjadi hasil akhir laga ini.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan
DarkLight