Sepakbola SEA Games 2017

Live Streaming Timnas Malaysia vs Thailand di Chanel YouTube

Oleh: Agung DH - 29 Agustus 2017
Laga Malaysia vs Thailand final sepakbola SEA Games 2017 disiarkan melalui live streaming.
tirto.id - Pertandingan final cabang sepakbola SEA Games 2017 antara Timnas Malaysia U22 vs Thailand digelar hari ini, Selasa (29/8/2017), di Stadion Shah Alam, pukul 19:45 WIB. Pertandingan disiarkan secara live streaming melalui chanel resmi SEA Games 2017.

Timnas Malaysia U-22 dan Thailand mengincar medali emas dari cabang olahraga paling bergengsi ini. Thailand tercatat 10 kali meraih emas. Sedangkan Malaysia meraih medali emas cabang sepakbola pada 2009 dan 2011.

Menjelang laga panas ini, pelatih Malaysia Ong Kim Swee telah memerintahkan anak asuhnya untuk mati-matian menghadapi Thailand. “Kami telah sampai sejauh ini dan ini merupakan peluang terbaik Malaysia untuk meraih juara. Maka dari itu, saya berharap semua pemain berjuang hingga akhir,” ungkap Ong pada sesi jumpa pers.

Sedangkan pelatih Thailand, Worrawoot Srimakha mengaku siap meladeni tuan rumah beserta puluhan ribu suporternya. Warrawoot menilai Malaysia memiliki keunggulan dalam menyerang maupun serangan balik. Pemain sayap Malaysia juga punya kemampuan untuk mengalirkan bola ke daerah serang. “Tapi mereka memiliki kelemahan yang dapat kami manfaatkan. Kami mendapati mereka mudah kehilangan bola di lini tengah dan pertahanan,” ungkap Worrawoot seperti dikutip Bangkok Post.

Seperti halnya Ong, Worrawoot berharap anak asuhnya tampil habis-habisan. Ia yakin Thailand membawa pulan medali emas.

Thailand berstatus sebagai juara bertahan di cabang sepak bola putra SEA Games. Pada turnamen dua tahun lalu, Gajah Putih berhasil meraih medali emas usai menundukkan Myanmar 3-0 di partai puncak.

Sedangkan Timnas Malaysia tak pernah kalah sepanjang turnamen SEA Games 2017 digelar. Mereka optimistis bisa meraih medali emas SEA Games 2017 untuk mengulang sukses pada 2011 saat dilatih Ong Kim Swee.

Pertandingan pamungkas di ajang SEA Games 2017 ini dapat disaksikan melalui live streaming chanel berikut:




Baca juga artikel terkait SEA GAMES 2017 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Agung DH
Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH