Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Kontra Bali United Malam Ini

Oleh: Ibnu Azis - 14 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bali United vs Timnas U-23 Indonesia dapat dipantau di situs web Indosiar dan Vidio.com.
tirto.id - Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dalam laga uji coba, Jumat (14/6/2019). Laga anak asuh Indra Sjafri ini dapat disaksikan melalui streaming di situs web Indosiar, langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 telah melakoni pemusatan latihan (TC) di Bali sejak tanggal 11 Juni lalu, yang dijadwalkan hingga 15 Juni mendatang. Witan Sulaiman dan kawan-kawan bertolak ke Bali pada Senin (10/6) setelah mengikuti turnamen Piala Merlion 2019 di Singapura.

Pada ajang Piala Merlion 2019, Timnas Indonesia U-23 menempati posisi ke-3 setelah kalah 1-2 dari Thailand dan menang 5-0 atas Filipina. Dalam ajang yang diikuti empat negara tersebut, pelatih Indra Sjafri juga memasukkan 10 pemain debutan dari posisi penjaga gawang, bek, gelandang hingga striker.

Laga uji coba ini dilakukan sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju SEA Games 2019 pada bulan November mendatang di Filipina. Garuda Muda ditarget merebut emas setelah terakhir cabang olahraga sepak bola meraihnya pada tahun 1991 yang juga dihelat di Filipina.


Pada pihak lawan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa pada laga uji coba ini merupakan ujian penting bagi timnya sebelum berkompetisi kembali di Shopee Liga 1 2019 setelah libur Lebaran.

"Kami sudah siap untuk laga uji coba besok [Jumat] melawan Timnas Indonesia U-23. Para pemain sudah melakukan persiapan selama beberapa hari setelah kembali dari libur Lebaran. Saya rasa uji coba besok sangat bagus untuk kami karena akan menghadapi tim yang bermaterikan pemain-pemain berkualitas," ujar Teco di Gianyar, Kamis (13/6), dikutip situs web resmi klub.

Mengenai target, eks pelatih Persija Jakarta itu menegaskan bahwa laga kontra Timnas U-23 merupakan salah satu rangkaian persiapan sebelum menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-5 Shoope Liga 1 2019.

"Saya bisa katakan bila pertandingan ini merupakan persiapan kami sebelum kembali bermain di Liga 1. Uji coba besok [Jumat] juga akan membuat para pemain menjadi lebih siap sebelum menghadapi PSIS Semarang di Liga 1," tandas pelatih asal Brasil.

Bila tak terjadi peruabahan jadwal, maka laga Timnas Indonesia U-23 kontra Bali United dapat disaksikan secara streaming di situs web Indosiar, live dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai pukul 19.00 WIB, melalui salah satu tautan di bawah ini.

Live Streaming Timnas U-23 Kontra Bali United: Indosiar atau Vidio.com.

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight