Prediksi Bali United vs Timnas Indonesia U-23: Laga Pemanasan

Oleh: Hendi Abdurahman - 14 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Bali United vs Timnas Indonesia U-23 yang akan dihelat pada Jumat (14/6/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta mengarah pada hasil imbang.
tirto.id - Laga uji tanding antara Bali United vs Timnas Indonesia U-23 bakal digelar pada Jumat (14/6/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.00 WIB. Bagi Serdadu Tridatu, pertandingan malam nanti bakal dijadikan sebagai ajang persiapan sekaligus pemanasan jelang melawan PSIS pada pekan kelima Liga 1 2019.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan tidak memiliki target khusus. Menurutnya, yang terpenting dalam uji tanding kali ini yakni untuk melihat kondisi skuatnya setelah libur beberapa pekan.

“Kami sudah siap untuk laga uji tanding besok [hari ini] melawan Timnas Indonesia U-23. Para pemain sudah melakukan persiapan selama beberapa hari setelah kembali dari libur lebaran,” kata Teco sebagaimana dikutip laman resmi klub.

“Saya rasa uji tanding besok [hari ini] sangat bagus untuk kami karena akan menghadapi tim yang bermaterikan pemain-pemain berkualitas,” tambahnya.


Dalam laga nanti, dua penggawa Bali United dipastikan absen. Mereka adalah bek kanan Andhika Wijaya dan gelandang Stefano Lilipaly yang tengah mengalami cedera. Peran keduanya diperkirakan akan digantikan oleh pemain lain seperti Michael Orah dan Paulo Sergio.

Di lain pihak, usai mengikuti Merlion Cup 2019, Timnas Indonesia U-23 langsung melakukan pemusatan latihan yang dihelat di Bali. Laga uji tanding pada malam nanti pun merupakan salah satu agenda yang dijalani M. Rafli dan kawan-kawan.

Kendati hanya laga uji tanding, kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan maksimal. Apalagi laga diperkirakan bakal dihadiri oleh suporter. Khusus untuk Bali United, pertandingan melawan anak asuh Indra Sjafri ini guna menjaga tren positif di kompetisi Liga 1 2019.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; Dallen Doke; Haudi Abdillah; Gunawan Dwi Cahyo; Michael Orah; Taufiq; Brwa Nouri; Paulo Sergio; Yabes Roni; Fahmi Al Ayyubi; Ilija Spasojevic.

Timnas Indonesia U-23: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam; Andy Setyo; Nurhidayat; Rizky Dwi Febrianto; Rachmat Irianto; Hanif Sjahbandi; Witan Sulaeman; Sani Rizki; Feby Eka Putra; M. Rafli.

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA U-23 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus