Serie A

Live Streaming SPAL vs AS Roma di beIN Sports 3 Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 16 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siarang langsung dan live streaming SPAL vs AS Roma dapat disaksikan melalui beIN Sports pada Minggu (17/3/2019) pukul 00.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan pekan 28 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara SPAL vs AS Roma akan digelar di Stadion Paolo Mazza pada Minggu (17/3/2019) dini hari waktu Indonesia. Siaran langsung dan live streaming SPAL vs AS Roma dapat disaksikan melalui beIN Sports 3 mulai pukul 00.00 WIB.

SPAL bermodal kekalahan 0-2 pada pekan 27 lalu ketika menyambangi markas Inter Milan. Dua gol dari Matteo Politano dan Roberto Gagliardini tak mampu mereka balas. Hasil tersebut membuat mereka tertahan di posisi 16 klasemen sementara dengan 23 poin.

Di sisi performa, kekalahan dari Inter Milan itu memperpanjang rekor tak pernah menang anak asuh Leonardo Semplici dari 5 penampilan terakhir di Serie A. Manuel Lazzari dan kolega hanya meraih 1 hasil imbang serta 4 kekalahan.

Akan tetapi, performa timnya tak membuat Leonard Semplici selaku pelatih berang. Menurut Semplici, kondisi SPAL jauh lebih sulit pada musim lalu dan yakin akan anak asuhnya yang diakuinya pengendali takdir mereka sendiri.

"Kami ahli dalam menguasai takdir kami sendiri. Kami berada dalam kondisi yang lebih sulit pada musim lalu," ucap Semplici.

Sementara itu, di pihak lawan, AS Roma juga sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Usai kalah dari Lazio di pekan 26 lalu, Eusebio Di Francesco selaku pelatih dipecat dan digantikan Claudio Ranieri. Laga pertama Ranieri memang berakhir kemenangan, namun tidak terlalu meyakinkan.



Di papan klasemen, posisi Giallorossi sedikit menguntungkan. Dengan koleksi 47 poin, Edin Dzeko dan kolega duduk di peringkat 5 klasemen, selisih 3 poin dari Inter Milan satu tingkat di atasnya.

Andai mampu menang dan berharap Inter Milan akan kalah dari AC Milan, AS Roma akan menyamai poin Nerazzurri. Namun, misi mereka tidak akan mudah. Pasalnya, mereka takluk dari SPAL pada pertemuan pertama musim ini dengan skor 0-2 di Olimpico.

Perkiraan Susunan Pemain

SPAL (3-5-2): Emiliano Viviano; Thiago Cionek, Felipe, Kevin Bonifazi; Manuel Lazzari, Jasmin Kurtic, Missiroli, Murgia, Mohamed Fares; Alberto Paloschi, Andrea Petagna.

Roma (4-2-3-1): Robin Olsen; Davide Santon, Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov; Bryan Cristante, Steven Nzonzi; Justin Kluivert, Patrik Schick, Stephan El Shaarawy; Edin Dzeko.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis