Sepakbola SEA Games 2017

Live Streaming SCTV: Indonesia vs Myanmar SEA Games 2017

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 29 Agustus 2017
Pertandingan perebutan medali perunggu sepakbola SEA Games 2017 antara Indonesia vs Myanmar akan disiarkan melalui live streaming SCTV dan TVRI.
tirto.id - Pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar pada perebutan medali perunggu cabang sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran akan digelar hari ini, Selasa (29/8/2017). Pertandingan dimulai pukul 15:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional SCTV dan TVRI. Selain melalui siaran televisi, jalannya pertandingan juga dapat disaksikan secara live streaming.

Pada laga semifinal Indonesia kalah 1-0 dari tuan rumah Malaysia, sedangkan Myanmar takluk dengan skor sama dari tim tangguh Thailand. Kedua tim memiliki waktu dua hari untuk melakukan pemulihan.

Asisten pelatih Indonesia, Bima Sakti menuturkan jika waktu tersebut cukup bagi skuatnya. Pria yang juga merangkap sebagai asisten pelatih Persiba Balikpapan itu mengatakan fokus semua pemain dan pelatih Timnas U-22 saat ini tertuju pada medali perunggu.

“Kami tim pelatih sudah mempersiapkan laga besok. Semua punya tujuan sama yakni meraih medali perunggu. Dengan dua hari ini recoverysudah cukup untuk bersiap,” ungkap Bima seperti dikutip situs resmi PSSI.

Pada pertandingan nanti, sejumlah pemain kunci Indonesia kembali berpeluang tampil. Bek Hansamu Yama dan striker Marinus Wanewar yang absen pada semifinal dipastikan siap tempur. Selain itu, Kartika Ajie juga dimungkinkan tampil menggantikan posisi penjaga gawang Satria Tama.

Duet Evan Dimas dan Hargianto akan menjadi tumpuan lini tengah Indonesia guna menyuplai bola kepada Septian David Maulana, Yabes Roni, dan Marinus Wanewar. Di lini belakang, posisi bek sayap kemungkinan akan diisi Gavin Kwan dan Rezaldi Hehanusa.

Laga kontra Myanmar ini dapat disaksikan melalui live streaming pada link berikuti:

http://www.sctv.co.id/live dan http://www.tvri.co.id/live.

Baca juga artikel terkait SEA GAMES 2017 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Agung DH
DarkLight