Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Yordania Siang Ini

Oleh: Beni Jo - 13 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di RCTI pukul 14.00 WIB siang ini.
tirto.id - Live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania dalam turnamen bertajuk CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 yang digelar Minggu (13/10/2019) dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI. Duel kedua bagi skuad Garuda Muda ini dihelat di Stadion Wuhan Sports Centre, Wuhan, pukul 14.00 WIB.

Indonesia akan melanjutkan petualangannya pada ajang yang digelar di China ini. Usai menelan kekalahan 0-2 atas China, kini skuat asuhan Indra Sjafri dijadwalkan menghadapi Yordania. Sebelumnya, tim yang sama juga kalah 0-2 atas tuan rumah.

Dari penampilan awalnya, Andy Setyo dan kolega memang tidak mampu mencetak gol. Pada laga tersebut, timnas memasang Muhammad Rafli sebagai penyerang tunggal di depan. Selain itu, masih ada nama Egy Maulana Vikri dan Irkham Zahrul Mila disamping sayapnya sebagai starter.

Meskipun sempat menciptakan beberapa peluang pada babak pertama, tetapi tidak banyak yang bisa dikreasikan pada paruh kedua hingga laga lebih didominasi oleh China.

Melawan Yordania pun menjadi panggung kedua bagi skuat Garuda Muda demi mencapai hasil positif serta mencetak gol pertama. Selain itu, duel ini juga bisa menjadi ajang bagi lini depan Indonesia demi mengasah kemampuannya sebelum turun di turnamen resmi pada Sea Games 2019 nanti.

Sebelumnya, Indra Sjafri sendiri menyatakan, ajang di China ini dapat menjadi ujian bagi anak asuhnya saat menghadapi tim-tim kuat. Ia pun berharap agar para penggawa timnas dapat bermain pada level yang tinggi saat berlaga.

"Saya pikir kami harus uji coba dengan tim-tim yang kuat. Mereka saya pikir bisa jadi lawan yang pas. Supaya nanti evaluasinya tepat, sebelum kami bermain di SEA Games. Semua itu untuk melihat bagaimana pemain-pemain bermain pada level yang cukup tinggi. Sehingga pada saat SEA Games, kami bisa bersaing dan mencapai target yang ingin dicapai," beber Indra, dikutip laman FoxSports.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania


Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Yordania dalam ajang "CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019" yang digelar di Stadion Wuhan Sports Centre, Wuhan, Minggu (13/10/2019), dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di RCTI


Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania


Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Firza Andika; Kadek Agung, Sani Rizki, Egy Maulana Vikri; Witan Sulaeman, Irkham Zahrul Milla, Muhammad Rafli.

Yordania (4-3-3): Lafayette Alrabi; Hadi Al Hulani, Said Al Rossa, Mohamed Ali Alhabarda, Moas Amory; Ahmed Terre, Nizal Al Rushdan, Omar Arzabudhi; Yazan Arna Matt, Mohamed Abrizzi, Mahmad Arzubi.


Baca juga artikel terkait TIMNAS U23 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight