Jadwal Proliga 2022

Live Streaming PLN Mobile Proliga Hari Ini: Kudus SB vs Jakarta BNI

Kontributor: Permadi Suntama - 28 Jan 2022 14:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming PLN Mobile Proliga 2022 hari ini Jumat (28/1) pukul 16.00WIB di Vidio & Ochannel. Sektor putra: Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46.
tirto.id - Jadwal live streaming PLN Mobile Proliga 2022 hari ini kategori putra antara Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46, dapat diakses via Vidio secara gratis. Pertandingan digelar di GOR Padebokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, akan dimulai Jumat (28/1/2022) sore pukul 16.00 WIB, serta bisa ditonton melalui siaran langsung OChannel.

Tim putra Jakarta BNI 46 yang akan menjalani pertandingan ke-4 di PLN Mobile Proliga 2022, bakal berusaha mencari kemenangan kedua mereka, saat bersua Kudus Sukun Badak. Sampai saat ini, Sigit Ardian dan rekan-rekan baru memetik 1 kemenangan dari 3 laga yang sudah dilakoni.

Kemenangan Jakarta BNI 46 mereka peroleh saat menumbangkan Surabaya Bhayangkara Samator. Dan uniknya, Surabaya Samator kini menghuni peringkat 2 klasemen Proliga 2022, dengan memiliki jumlah poin yang sama dengan Jakarta Pertamina Pertamax. Sejauh ini Jakarta BNI juga tercatat sebagai satu-satunya tim yang mampu menundukkan Samator.

Kendati mengawali kompetisi dengan impresif, Sigit Ardian dan rekan-rekan gagal memetik kemenangan pada 2 laga lain, yakni saat bertemu Jakarta Pertamina dan Bogor LavAni. Akibatnya kini Jakarta BNI harus rela berdiri di dasar klasemen Proliga 2022 putra.

Situasi tersebut memaksa Jakarta BNI untuk mengeluarkan upaya ekstra demi memetik kemenangan atas Kudus Sukun Badak. Torehan kemenangan bakal memperbaiki posisi mereka di klasemen.

"Setiap tim menang karena kerjasama tim yang bagus, itu yang harus kami lakukan dan bermain lebih percaya diri [di laga selanjutnya]," kata salah satu penggawa BNI 46, Samsul Jais, usai pertandingan kontra Bogor LavAni pekan lalu.

Dalam laga yang berkesudahan 1-3 untuk Bogor LavAni tersebut, faktor utama kekalahan Jakarta BNI adalah saat kehilangan set pertama. Permainan mereka menjadi kurang konsisten. Sempat merebut set kedua, tapi kembali takluk di set 3 dan 4.


Di sisi lain, Kudus Sukun juga dituntut untuk mendulang kemenangan dalam laga sore nanti. Tim debutan di Proliga 2022 ini baru membukukan 1 kemenangan dari 4 laga yang sudah dilakoni.

Dan uniknya lagi, satu-satunya kemenangan Kudus Sukun mereka peroleh saat menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax, alias tim yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara.

Kemenangan atas Jakarta Pertamina diperoleh Kudus Sukun pada pertandingan ke-3 mereka. Sayangnya, usai memetik kemenangan mengejutkan itu grafik performa Kudus Sukun kembali menurun. Mereka takluk di tangan Palembang Bank Sumsel Babel pada laga berikutnya.

Meski demikian secara kualitas permainan Kudus Sukun Badak dianggap cukup baik. Terlebih saat takluk di tangan Palembang BSB mereka hanya terpaut tipis 2-3, dan relatif mampu bermain dengan baik.

Live Streaming PLN Mobile Proliga 2022

Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan antara Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio secara gratis maupun siaran langsung Ochannel.

LIVE STREAMING PROLIGA 2022

Baca juga artikel terkait PROLIGA 2022 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Oryza Aditama

DarkLight