Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Persipura vs PSIS Vidio 4 Desember 2019

Oleh: Beni Jo - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persipura vs PSIS dalam gelaran Shopee Liga 1 2019 pekan ke-30 dapat dinikmati melalui laman Vidio.com.
tirto.id - Live streaming Persipura vs PSIS dalam gelaran Shopee Liga 1 2019 pekan ke-30 yang dihelat Rabu (4/12/2019) dapat dinikmati melalui laman Vidio.com. Tampil di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, duel Persipura Jayapura kontra PSIS Semarang bakal kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Persipura sedang mengalami performa menurun saat ini. Dalam lima penampilan terakhirnya, tim Mutiara Hitam gagal meraih kemenangan, yakni kalah empat kali dan imbang sekali. Persipura menempati urutan 3 di klasemen dengan 44 poin.

Menjamu PSIS tentunya bakal menjadi tantangan tersendiri. Jika kembali gagal menuai poin, posisi skuad asuhan Jacksen F. Tiago bisa saja melorot.

"Bersyukur tidak ada masalah apa pun untuk pertandingan besok. Setelah lawan Persija, kami coba untuk membentuk atmosfer yang bahagia di sekitar pemain, di mana mereka bisa menikmati pekerjaan untuk bisa tetap fokus," beber Jacksen, dikutip laman resmi Liga Indonesia, Rabu (4/12).

Di sisi lain, PSIS performanya sedang naik. Mereka sukses meraih empat kali kemenangan dalam lima penampilan terakhir.

Masih selisih tujuh angka dengan zona merah, Laskar Mahesa Jenar yang mengoleksi 37 poin tentu bakal mengincar poin penuh demi menjauh dari ancaman degradasi.

Tampil di markas lawan, memang bukan merupakan kendala yang cukup berarti bagi Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan. Pasalnya, mereka baru saja meraih kemenangan 1-2 atas Tira Persikabo dalam laga tandang sebelumnya.


Bambang Nurdiansyah selaku arsitek PSIS pun menekannya kepada para pemainnya untuk selaku dapat meraih poin pada setiap laga sisa di Liga 1 ini. Baik duel kandang maupun tandang pun, pihaknya tetap menargetkan kemenangan.

"Kami tidak berpikir siapa saingannya. Saya tekankan kepada anak-anak, setiap pertandingan harus poin. Mau laga tandang maupun kandang. Fokus bagaimana caranya untuk memenangkan pertandingan," beber Bambang Nurdiansyah.

Live Streaming Persipura vs PSIS

Duel Persipura vs PSIS yang digelar Rabu (4/12/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Persipura vs PSIS di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Riccardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yohanis Tjoe; Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai, Ibrahim Conteh; Todd Ferre, Titus Bonai, Boaz Solossa.

PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Frendi Saputra; Finky Pasamba, Tegar Infantrie, Jonathan Cantillana; Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight