Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC vs Persija 4 Desember 2019

Oleh: Beni Jo - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bhayangkara FC vs Persija dalam lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang dihelat Rabu (4/12/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com.
tirto.id - Live streaming Bhayangkara FC vs Persija dalam lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang dihelat Rabu (4/12/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com layanan Premier. Pertandingan yang digelar tanpa penonton ini akan kick off pukul 18.30 WIB di Stadion PTIK, Jakarta.

Baik Bhayangkara FC maupun Persija sedang dalam kondisi on fire saat ini. Berdasarkan lima pertandingan terakhir, kedua tim berhasil tidak tersentuh kekalahan.

The Guardian menuai empat kali kemenangan dan sekali imbang dalam lima laga terbarunya itu. Sedangkan tim Macan Kemayoran bermain imbang dua kali dan menang tiga kali.

Gelandang Persija Joan Tomas Campasol cukup percaya diri menatap laga. Pemain yang mencetak gol kemenangan 1-0 atas Persipura tersebut berharap, rekan-rekannya dapat menunjukkan penampilan saat meraup poin penuh atas tim Mutiara Hitam.

"Kami harus melanjutkan cara bermain kami seperti laga kemarin menghadapi Persipura. Saya juga percaya diri menghadapi laga nanti," beber Joan Tomas, dikutip laman resmi Liga Indonesia, Kamis (4/12).

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga optimistis bisa meladeni permainan tim tamu. Salah satu pemain muda andalan The Guardian, Alsan Sanda, mengungkapkan, timnya berbekal hasil positif dari tujuh pertandingan sebelumnya.


Catatan meraih lima kemenangan dan imbang dua kali tersebut dijadikan motivasi bagi Alsan Sanda dalam menghadapi Macan Kemayoran di kandang sendiri.

"Kami sudah siap (menghadapi Persija) dengan (modal) hasil positif di (tujuh) pertandingan terakhir. Itu jadi motivasi kami untuk mempertahankan apa yang kami dapat," tutur eks punggawa Bali United ini.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija

Duel Bhayangkara FC vs Persija yang digelar Rabu (4/12/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion PTIK, Jakarta, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija di Indosiar

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija di Vidio Premier

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton tayangan di Vidio layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlanggananan dengan biaya Rp29.000,- per bulan.

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Anderson Salles, Arif Setiawan, Alsan Sanda; Lee Yu Jun, Muhammad Hargianto, Bruno Matos; Adam Alis, Ilham Udin, Herman Dzumafo.

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Xandao, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Rohit Chand; Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Marko Simic.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight