Live Streaming Persipura vs Kalteng Putra di Piala Presiden 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 16 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan antara Persipura vs Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 Grup C dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Duel Persipura vs Kalteng Putra di Piala Presiden 2019 Grup C yang dihelat di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3/2019) akan tersaji mulai pukul 15.30 WIB. Pertarungan kedua tim dapat dipantau lewat live streaming siaran langsung Indosiar dan Vidio.com.

Membutuhkan minimal satu poin untuk memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2019, Persipura diperkirakan bakal tampil dengan skuat terbaik. Namun, jelang laga, satu pemain andalannya yakni Oh Inkyun dipastikan takkan merumput lantaran tengah menjalani hukuman usai di laga sebelumnya mendapatkan kartu merah.

“Tak ada yang cedera. Semua pemain dalam kondisi bagus. Cuma Oh Inkyun yang bakal absen,” ujar pelatih Luciano Leandro.

Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan bahwa absennya satu atau dua pemain takkan mengubah cara bermain Persipura. Terpenting, Mutiara Hitam mampu menjaga atmosfer pertandingan dan bermain dengan motivasi tinggi.


Di sisi lain, Kalteng Putra takkan diperkuat dua pemainnya yakni Rizky Dwi Febrianto dan Antoni Putro yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Menanggapi absennya dua pemain tersebut, pelatih Gomes De Oliviera telah menyiapkan beberapa pemain pengganti.

Nama-nama yang diperkirakan menambal posisi Rizky dan Antoni di antaranya Dendi Agustian, Maldini Pali, Michael Rumere, dan Pandi Lestaluhu.

“Dalam latihan beberapa hari terakhir kami sudah siapkan pemain pengganti untuk posisi Rizky dan Antoni. Kami punya harapan besar untuk menang atas Persipura. Sebab ini menjadi kesempatan kami untuk bersaing dan menunjukkan kualitas,” kata Gomes.

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura: Panggih Prio; Valentino Telaubun; Andre Ribeiro; David Rumakiek; Yohanis Tjoe; Imanuel Wanggai; M. Tahir; Gunansar Mandowen; Titus Bonai; Wallacer; Boaz Solossa.

Kalteng Putra: Dimas Galih; Wasyiat Hasbullah; Rafael Bonfim; OK John; Indra Permana; Yu Hyun Koo; Fajar Handika; Patrich Wanggai; I Gede Sukadana; Feri Pahabol; Diogo Campos.

Laga Persipura vs Kalteng Putra dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persipura vs Kalteng Putra di Indosiar

Live Streaming Persipura vs Kalteng Putra di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus