Jadwal Siaran Langsung Persipura vs Kalteng Putra di Indosiar

Oleh: Hendi Abdurahman - 16 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Indosiar dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga Persipura vs Kalteng Putra dalam lanjutan Piala Presiden 2019, Sabtu (16/3/2019) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Duel antara Persipura vs Kalteng Putra yang dihelat di Stadion Moch. Soebroto pada Sabtu (16/3/2019) dijadwalkan bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Pertarungan sore nanti akan menentukan tim yang mewakili Grup C untuk melangkah ke perempat final Piala Presiden 2019.

Beban lebih ringan berada di kubu Persipura. Pasalnya, hasil seri sudah cukup memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya. Dengan enam poin yang diperoleh saat ini, tambahan satu angka takkan terkejar oleh para pesaingnya.

Namun, pelatih Luciano Leandro tetap berharap kemenangan dapat diraih Mutiara Hitam. Meski sadar jika Kalteng Putra merupakan tim yang tak mudah dikalahkan, akan tetapi kepercayaan diri skuat Persipura membuat pelatih asal Brasil itu optimistis bakal mendapat hasil maksimal.

“Memang tidak gampang untuk lolos dari Grup C. Lawan-lawan kami kuat, seperti Kalteng Putra. Tapi kami punya jarak poin yang cukup bagus. Jadi, kami akan berusaha lebih serius untuk mengalahkan Kalteng Putra,” ujarnya sebagaimana dikutip laman PSSI.


Di sisi lain, nada tak kalah optimistis dilontarkan pelatih Gomes De Oliviera. Menurutnya, Laskar Isen Mulang adalah tim yang sanggup bersaing dengan tim-tim lain, termasuk Persipura. Ia juga bakal menunjukkan permainan yang ofensif mengingat butuh setidaknya menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke perempat final.

“Yang saya bilang sama pemain, kami harus tunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tim kami sanggup bersaing dengan tim lain tanpa ada rasa ragu sedikit pun. Kami Kalteng Putra, Bung!,” sebutnya.

Pertandingan Persipura vs Kalteng Putra bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Setelahnya, pada pukul 18.30 WIB tuan rumah PSIS bakal menghadapi PSM.

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura: Panggih Prio; Valentino Telaubun; Andre Ribeiro; David Rumakiek; Yohanis Tjoe; Imanuel Wanggai; M. Tahir; Gunansar Mandowen; Titus Bonai; Wallacer; Boaz Solossa.

Kalteng Putra: Dimas Galih; Wasyiat Hasbullah; Rafael Bonfim; OK John; Indra Permana; Yu Hyun Koo; Fajar Handika; Patrich Wanggai; I Gede Sukadana; Feri Pahabol; Diogo Campos.

Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight