Live Streaming Persija vs SLNA di RCTI Piala AFC 2018 Malam Ini

Oleh: Ibnu Azis - 14 Maret 2018
Song Lam Nghe An akan dijamu Persija di laga lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup 2018 pada pukul 18:30 WIB hari ini.
tirto.id - Persija vs SLNA akan dipertemukan di SUGBK, Jakarta pada laga lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018) malam. Laga tersebut bisa disaksikan via live streaming RCTI mulai pukul 18:30 WIB.

Macan Kemayoran memiliki catatan manis saat bermain di kandang sendiri. Dari dua laga terakhir di SUGBK, Persija selalu menang dengan skor meyakinkan. Pertama, saat melawan Bali United di final Piala Presiden 2018 lalu (3-0), dan kedua, ketika menjamu Tampines Rovers pada 28 Februari (4-1).

Namun, pada laga kandang terakhir saat berhadapan dengan klub asal Singapura itu, Persija harus bermain dengan 10 pemain nyaris selama satu babak. Hal itu karena Jaimerson da Silva Xavier mendapat kartu merah pada babak kedua.

Dikatakan kepada Antara yang dikutip Rabu (14/3/2018), pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan tak ingin pengalaman buruk ketika melawan Tampines Rovers terulang saat menjamu SLNA di Jakarta.

"Saya tidak mau tim bermain dengan 10 pemain lagi. Saya sudah bicara dengan masing-masing pemain," katanya.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga memperingatkan anak asuhnya untuk sebisa mungkin tidak melakukan pelanggaran. Sebab, menurut pria asal Brasil itu, sang pengadil di Piala AFC tidak sungkan untuk mengganjar kartu kuning.

Pada pihak lawan, meski bermain di Jakarta, pelatih SLNA, Nguyen Duc Thang menganggap laga Rabu malam sama dengan pertandingan Piala AFC lainnya. Akan tetapi, klub asal Vietnam itu datang ke SUGBK dalam kondisi pincang.

Hal itu dikarenakan absennya enam pemain pilar karena dibekap cedera atau akumulasi kartu. Kendati demikian, Nguyen Duc Thang tak ambil pusing soal itu. Ia masih bisa mengandalkan pemain lapis kedua.

"Kami memang tidak membawa beberapa pemain, tetapi kami masih punya pemain lain," katanya.

Kick off babak pertama Persija vs SLNA akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui saluran UHF dan juga live streaming RCTI via layar smartphone pada tautan berikut.

Live Streaming Persija vs SLNA di RCTI Piala AFC 2018.

Baca juga artikel terkait AFC CUP 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
Dari Sejawat
Infografik Instagram