Live Streaming Persija vs Borneo FC & Piala Presiden 2022 Indosiar

Kontributor: Wan Faizal - 25 Jun 2022 19:00 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Link live streaming Persija vs Borneo FC hari ini 25 Juni di Piala Presiden 2022, tayang di Indosiar.
tirto.id - Live streaming Persija vs Borneo FC dapat disaksikan di Indosiar dan Vidio, Sabtu 25 Juni pukul 20.30 WIB. Pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 tersebut sesuai jadwal akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Jelang matchday 3, kemenangan menjadi bidikan masing-masing tim untuk melihat peluang lolos ke perempat final. Kemenangan bagi Borneo di laga ini bisa membuat kans mereka lolos lebih besar.

Dengan koleksi 4 poin, kemenangan akan membuat mereka meraih 7 poin dan berpeluang naik ke peringkat 1.

Sedangkan Persija masih tanpa poin dari 2 laga awal. Andai kalah lagi di pertandingan ini, kans lolos Persija otomatis akan tertutup. Namun melihat gelagat Thomas Doll, hal itu tampaknya tak akan menjadi masalah besar baginya.

Jadwal Piala Presiden Malam Ini Persija vs Borneo Live Indosiar

Persija tentu berhasrat memperbaiki hasil di turnamen pra-musim ini. Apalagi sesuai rencana, laga ketiga dan keempat fase grup menjadi giliran pemain utama yang tampil dengan didampingi pelatih Thomas Doll.

Di laga pertama lalu, skuad muda Macan Kemayoran asuhan Ferdiansyah tak bisa berbuat banyak saat dikalahkan Barito Putera 0-2 dan RANS Nusantara 1-5.

Menghadapi Borneo tentu tidak akan mudah. Dalam kompetisi Liga 1 musim lalu Persija selalu kalah atas Tim Pesut Etam. Tapi kubu Persija mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Borneo.

"Semua pemain Borneo punya kualitas. Kami sudah punya persiapan sendiri. Dari awal, head coach (Doll) ingin melihat bagaimana pemain menerapkan pola permainan yang diinginkan untuk Liga 1 nanti," kata Ferdiansyah yang mewakili Doll di konferensi pers.

Persija sendiri akan tampil dengan pemain lokal di laga ini. Ondrej Kudela dan Michael Krmencik tidak dibawa ke Samarinda karena mereka baru tiba di Indonesia.

Dari skuad pertama yang berisikan pemain muda lalu, ada 3 nama yang tetap dipakai Doll yakni Frengky Deaner, Barnabas Sobor, dan Ginanjar Wahyu.

Sementara itu Borneo menegaskan mereka siap menghadapi Persija. Kendati lawan akan turun dengan para pemain lokal utamanya, Borneo mengaku tidak gentar.

Kemenangan wajib dibidik untuk memberi rasa senang pada pendukung karena Borneo memang berstatus sebagai tuan rumah di Grup B ini.

"Kami tidak takut pada siapapun. Bermain di kandang sendiri kami harus bisa bekerjasama dan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan. Kami ingin membuat seluruh warga Samarinda senang," ucap Milomir Seslija.

Borneo sejauh ini menjadi tim yang masih sempurna dalam hal pertahanan. Borneo menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan. Tentunya ini akan menjadi ujian yang tak mudah bagi skuad Persija.

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Borneo



Mengandalkan skuad lokal, Persija tentu akan menurunkan skuad terbaik. Nama-nama seperti Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, dan Ryuji Utomo bisa menjadi pilihan Doll.

Sedangkan bagi Borneo, mereka akan tampil dengan kekuatan yang lebih lengkap dibanding Persija. Para pemain asing Borneo juga sudah dimainkan sejak laga pertama sehingga akan menjadi ancaman bagi Persija.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ilham Rio Fahmi, Ryuji Utomo, Hansamu Yama, Firza Andika; Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Braif Fatari; Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Taufik Hidayat. Pelatih: Thomas Doll

Borneo: Angga Saputro; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos; Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Matheus Antonio. Pelatih: Milomir Seslija

Rekor Head to Head (H2H) Persija Jakarta vs Borneo


Belum pernah terjadi hasil imbang antara kedua tim dalam 13 laga terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, Persija lebih unggul head to head dengan 8 kemenangan.

Hanya saja di Liga 1 musim lalu Persija selalu kalah dari Borneo. Ketika berstatus sebagai tuan rumah maupun tim tamu, Persija selalu kalah 2-1 atas tim dari Kalimantan Selatan itu.

5 Pertemuan Terakhir Persija Jakarta vs Borneo:

10-03-2022: Persija Jakarta vs Borneo 1-2

29-11-2021: Borneo vs Persija Jakarta 2-1

27-03-2021: Borneo vs Persija Jakarta 0-4

01-03-2020: Persija Jakarta vs Borneo 3-2

11-11-2019: Persija Jakarta vs Borneo 4-2

5 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta:

22-06-2022: RANS Nusantara vs Persija Jakarta 5-1

18-06-2022: Persija Jakarta vs Barito Putera 0-2

05-06-2022: Persija Jakarta vs Sabah 1-2

31-03-2022: Persija Jakarta vs PSS Sleman 0-2

26-03-2022: Bhayangkara vs Persija Jakarta 1-1

5 Pertandingan Terakhir Borneo:

22-06-2022: Borneo vs Barito Putera 0-0

14-06-2022: Borneo vs Madura United 1-0

30-03-2022: Persebaya Surabaya vs Borneo 1-2

25-03-2022: Borneo vs Madura United 0-1

20-03-2022: Arema vs Borneo 2-2

Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Persija Jakarta vs Borneo dapat Anda saksikan melalui Indosiar dan live streaming di Vidio.

Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga, yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Link Streaming Persija Jakarta vs Borneo - Indosiar

Link Streaming Persija Jakarta vs Borneo - Vidio


* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Presiden 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight