Jadwal Bola Hari Ini 25 Juni Live Piala Presiden 2022 di Indosiar

Kontributor: Beni Jo - 25 Jun 2022 07:52 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Live streaming Piala Presiden 2022 hari ini Sabtu, 25 Juni di Vidio dan Indosiar.
tirto.id - Jadwal bola hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022, turnamen Piala Presiden 2022 menggelar 2 pertandingan Grup B di Stadion Segiri, Samarinda.

Duel Barito vs Madura United berlangsung pukul 16.00 WIB. Sedangkan partai Persija vs Borneo FC dihelat pukul 20.30 WIB. Live TV bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio.

Grup B Piala Presiden 2022 hari ini menyelenggarakan 2 pertandingan menarik dalam lanjutan pekan ke-4. Barito Putera sedang membutuhkan poin penuh demi menjaga kans lolos 8 besar.

Laskar Antasari mengoleksi 5 poin dari 3 laga dan bakal melakoni duel penutup fase grup kontra Madura United.

Sebaliknya, sang lawan masih menyisakan 2 partai lagi. Artinya, Laskar Sapeh Kerrap masih memiliki peluang yang cukup lebar meskipun baru mengemas 1 angka dari 2 laga.

Prediksi Persija vs Borneo FC: Macan Kemayoran Turunkan Skuad Utama


Laga menarik berikutnya diprediksi bakal terjadi ketika Grup B menggeber big match antara Persija kontra Borneo FC. Sebagai tuan rumah Grup B, Borneo masih cukup perkasa di kandang sendiri.

Pesut Etam belum tersentuh kekalahan dari 2 laga dan memiliki 4 angka. Gawang kawalan Angga Saputro juga masih clean sheet alias belum terkoyak sama sekali. Kekuatan tim yang dibesut Milomir Šešlija ini bakal diuji oleh kualitas yang dimiliki Persija dalam partai ketiga.

"Persija bukan tim sembarangan, karena yang akan kami lawan bukan dua tim sebelumnya yang bermain di sini. Jadi kami harus mewaspadai itu," ucap Angga Saputro, kiper utama Pesut Etam.

"Catatan clean sheet dua match jadi modal awal. Tapi kami harus memenagkan pertandingan agar langkah melaju ke babak berikutnya terbuka," tegas eks penjaga gawang Persikabo dan Persebaya itu, dikutip laman resmi klub.

Sedangkan Persija memang selalu tumbang dalam 2 kali penampilan di Piala Presiden 2022. Bahkan, gawang tim ibukota sudah kebobolan sebanyak 7 kali dan baru mencetak sebiji gol saja. Mereka kala itu menurunkan banyak pemain muda alias memasang skuad lapis kedua.

Namun demikian, Persija kini bakal tampil dengan kekuatan utama dalam partai kontra Borneo FC. Asisten pelatih Ferdiansyah pun mengkonfirmasi bahwa Macan Kemayoran langsung didampingi Thomas Doll sebagai arsitek tim.

"Saya mewakili head coach, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan insyaallah semua pemain siap bermain. Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik," ucap Ferdiansyah, seperti dilaporkan laman resmi klub.

Di atas lapangan, Persija masih minus 2 penggawa impor asal Ceko: Ondrej Kudela dan Michael Krmencik. Mereka tidak ikut ke Samarinda dan akan menjalani latihan mandiri di Jakarta.

Jadwal Piala Presiden 2022


Berikut adalah jadwal dan live TV Piala Presiden 2022 Grup B pada Sabtu, 25 Juni 2022.


Live Streaming Piala Presiden 2022 di Vidio


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Piala Presiden 2022 Grup B antara Barito vs Madura United dan Persija vs Borneo FC dapat disaksikan secara langsung di TV Indosiar maupun live streaming Vidio. Laga ini akan berlangsung pada Sabtu, 25 Juni 2022, mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk menonton live streaming Piala Presiden 2022 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum yang tersedia dengan beberapa pilihan harga, yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Link Streaming Piala Presiden 2022 Vidio


*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Presiden 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight