Serie A

Live Streaming Parma vs Napoli di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 24 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Parma vs Napoli dalam laga pekan 25 Liga Italia 2018/2019 dapat dinikmati melalui beIN Sports pukul 00.00 WIB (24/2).
tirto.id - Pertandingan antara Parma vs Napoli dalam laga lanjutan pekan 25 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan dilangsungkan pada Senin (25/2/2019) dini hari waktu Indonesia di Stadion Ennio Tardini. Siaran langsung dan live streaming laga kedua kesebelasan ini dapat disaksikan melalui beIN Sports 3 mulai pukul 23.50 WIB.

Kedua kesebelasan akan memainkan duel ke-30 mereka sepanjang sejarah Serie A. Napoli memiliki catatan sedikit lebih baik dengan meraih 14 kemenangan, 4 kali bermain imbang serta kalah sebanyak 11 kali dari Parma. Baik Parma dan Napoli sama-sama telah mencetak 40 gol dari 29 pertemuan sebelumnya.

Dari lima pertemuan terakhir, kedua kesebelasan terlihat berimbang. Parma dan Napoli meraih 2 kemenangan dan sekali bermain imbang. Akan tetapi, pertemuan terakhir mereka pada musim 2018/2019 ini berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Napoli di Stadion San Paolo.

Parma memiliki modal buruk jelang laga berlangsung. Anak asuh Roberto D'Aversa kalah 1-2 dari Cagliari dalam lawatan mereka ke Sardegna Arena. Hasil itu menjadikan Gialloblu hanya meraih 1 kemenangan dari 5 penampilan terakhir di Serie A (1 Seri 3 Kalah). Untuk sementara Parma masih duduk di posisi 12 klasemen dengan 29 poin.

Sementara di pihak lawan, Napoli juga mendapat hasil kurang maksimal pada pekan 24 lalu. Anak asuh Carlo Ancelotti ditahan imbang tanpa gol oleh Torino. Dari lima penampilan terakhir di Serie A Napoli memang belum kalah, namun hanya meraih 2 kemenangan serta 3 hasil imbang.

Performa kurang maksimal tersebut membuat jarak poin Lorenzo Insigne dan kolega dengan Juventus melebar. Dengan 53 poin, Napoli kini berselisih 13 poin dari sang pemuncak klasemen. Selain itu, Inter Milan yang berada satu tingkat di bawah mereka semakin mendekat dengan hanya berjarak 7 poin saja.



Di atas kertas, Napoli memang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dan tidak akan mengagetkan jika mereka merealisasikannya. Namun Parma bukanlah lawan yang mudah. Gialloblu tentu ingin mengulangi performa apiknya ketika menahan imbang Juventus di Turin serta mencuri 3 poin dari Inter Milan. Terlebih Napoli akan kehilangan sosok Lorenzo Insigne di lini depan.

Menilik rekor pertemuan dan performa penampilan kedua tim, diprediksi Napoli akan meraih kemenangan tipis. Dengan skema paling buruk, Napoli diyakini tetap akan meraih minimal satu poin pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Parma (4-3-3): Luigi Sepe, Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo, Gobbi; Rigoni, Juraj Kucka, Nicolo Barilla; Gervinho, Roberto Inglese, Jonathan Biabiany

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Kevin Malcuit, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Jose Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Arkadiusz Milik, Dries Mertens

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis