Liga Inggris

Live Streaming Mola TV Liverpool vs Man City 10 November 2019

Oleh: Permadi Suntama - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liverpool vs Manchester City di Mola TV dalam perebutan puncak klasemen Liga Inggris pada Minggu (10/11/2019) pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Duel Liverpool vs Manchester City akan menjadi laga penutup pekan ke-12 Liga Inggris pada Minggu (10/11/2019), pukul 23.30 WIB. Jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut anak asuhnya harus tampil berani saat menghadapi Manchester City. Menurut manajer berkebangsaan Jerman tersebut, tampil bagus di satu sektor seperti penyerangan tak akan cukup untuk mengamankan poin penuh. Kubu Anfield harus tampil impresif baik saat menyerang maupun bertahan.

“Anda tidak bisa hanya bermain ofensif. Tapi, jika Anda tidak berani [mengambil risiko] melawan Manchester City maka Anda tidak memiliki peluang untuk menang. Jadi, kami harus berani juga [berduel dari lini per lini],” kata Klopp dikutip situs web resmi Liverpool.

Seluruh pemain The Reds dituntut untuk mengeluarkan kemampuan terbaik, kendati tim tamu tidak diperkuat sejumlah penggawa andalan dalam laga kali ini. The Citizens tidak dapat memainkan David Silva, Rodri, dan Leroy Sane.

Sementara itu, sektor pertahanan mendapat perhatian serius karena selain kehilangan Aymeric Laporte dan Oleksandr Zinchenko, mereka juga tak dapat memainkan Ederson karena cedera. Kendati demikian, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak khawatir, karena masih memiliki Claudio Bravo yang dapat diandalkan di bawah mistar.

“Ederson tidak dapat bermain [melawan Liverpool]. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, tetapi pada Minggu, dia tidak bisa bermain. Kami memiliki penjaga gawang lain, yakni Claudio Bravo. Dia juga bisa diandalkan. Saya memiliki kepercayaan pada Bravo,” tutur Guardiola dikutip situs web resmi Manchester City.



Live Streaming Mola TV Liverpool vs Manchester City

Jika tidak ada peruubahan jadwal big match Liverpool vs Manchester akan berlangsung pada Minggu (10/11/2019), pukul 23.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Pertandingan Livepool vs Manchester City dapat disaksikan melalui Mola Polytron Streaming Device. Penggemar sepak bola dapat membelinya dengan harga Rp1.199.000, dan mendapat gratis langganan hingga Juli 2020. Selain itu, ada juga Mola Polytron Smart TV, yang dapat dibeli dengan harga Rp4.199.000.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS MANCHESTER CITY

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manchester City (4-3-3): Claudio Bravo; Kyle Walker, John Stones, Fernandinho, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight