Live Streaming Mola TV Leicester City vs Arsenal 10 November 2019

Oleh: Permadi Suntama - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris dapat dipantau melalui platform Mola TV.
tirto.id - Duel Leicester City vs Arsenal di Stadion King Power akan berlangsung pada Minggu (10/11/2019), pukul 00.30 WIB dini hari. Jalannya pertandingan 2 tim penghuni papan atas Liga Inggris tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

The Foxes tengah dalam performa impresif setelah meraih 4 kemenangan dari 5 laga termutakhir di Liga Inggris. Hasil tersebut menempatkan mereka di peringkat 3 klasemen Liga Inggris dengan poin 23, tertinggal 2 angka dari Manchester City di posisi kedua dan 8 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Selain itu, anak asuh Brendan Rodgers, unggul 6 poin atas calon lawan mereka, Arsenal, yang baru mengumpulkan 17 poin. Kendati demikian, The Foxes tetap mewaspadai kekuatan Arsenal yang memiliki skuad lebih baik.

"Kami datang ke pertandingan melawan tim yang baik. Semua orang membicarakan tentang performa mereka [dalam beberapa laga terkini] dan posisi Arsenal di Liga Inggris. Tapi, itu [posisi mereka di Liga Inggris] masih menunjukkan kepada Anda [Arsenal adalah salah satu tim terbaik],” kata Brendan Rodgers, dikutip situs web resmi Leicester City

Di lain pihak, Arsenal tengah dalam sorotan menyusul serangkaian hasil minor yang mereka catat. Dalam 5 laga terkini di Liga Inggris, anak asuh Unai Emery, hanya meraih 1 kemenangan. Selain posisi The Gunners yang kian merosot di klasemen, posisi Unai Emery sebagai manajer pun mulai dispekulasikan.

Namun, kondisi tersebut disebut sang juru taktik tak akan mempengaruhi performa timnya di atas lapangan. Mantan pelatih Sevilla itu menyebut timnya mengincar kemenangan di kandang The Foxes.

"Mentalitas kami di setiap pertandingan adalah bermain cepat, kuat, dan menang. Di setiap pertandingan kami hanya berpikir untuk menang," tutur Unai Emery, dikutip Sky Sport.


Live Streaming Mola TV Leicester City vs Arsenal


Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Leicester City vs Arsenal di Stadion King Power dijadwalkan berlangsung pada Minggu (10/11/2019), pukul 00.30 WIB. Duel kedua tim dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris 2019/2020, penggemar sepak bola harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Dengan berlangganan Mola TV penggemar sepak bola dapat mengakses Mola Polytron Streaming Device, yang menayangkan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020.

Selain melalui Mola Polytron Streaming Device, pertandingan Leicester City vs Arsenal dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak. Duel kedua tim juga dapat disaksikan melalui siaran langsung di TVRI.

LIVE STREAMING LEICESTER CITY VS ARSENAL

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-5-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Johny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Ayoze Perez, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Calum Chambers, Sokratis Papastathopaulos, David Luiz, Kieran Tierney; Lucas Torreira, Matteo Guendouzi; Nicolas Pepe, Joe Willock, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight