Piala Gubernur Jatim 2020

Live Streaming MNCTV Persik vs Bhayangkara FC 14 Februari 2020

Oleh: Beni Jo - 14 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Piala Gubernur Jatim 2020 duel Persik vs Bhayangkara FC dapat dipantau di MNCTV.
tirto.id - Live streaming Persik vs Bhayangkara FC dalam laga terakhir Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 yang akan digelar pada Jumat (14/2/2020) pukul 19.00 WIB dapat disaksikan melalui MNCTV. Duel kedua tim ini diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Meladeni Tim Macan Putih, Bhayangkara FC memang hanya membutuhkan hasil seri saja untuk bisa memastikan diri melangkah ke fase berikutnya. Peluang bagi The Guardian untuk lolos ke semifinal pun semakin besar karena sang lawan sudah dipastikan tersingkir usai selalu menelan kekalahan dalam dua penampilan awal.

Meskipun demikian, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menolak untuk menganggap remeh sang lawan. Ia turut mewaspadai motivasi yang dimiliki oleh Persik dalam duel kali ini. Lee Yu Jun dan kolega pun disebutkan bakal tetap tampil profesional demi misi lolos fase selanjutnya.

"Kemungkinan mereka akan punya motivasi lebih di pertandingan terakhir. Saya akan melihat kekuatan dan kelemahan mereka. Kami akan bertanding secara profesional dan memastikan untuk melaju ke babak berikutnya," beber Munster, dikutip laman resmi klub, Kamis (13/2).

Sementara Persik sendiri memang selalu meraih hasil buruk dalam penampilannya di Piala Gubernur Jatim 2020. Namun, tim promosi Liga 1 2020 ini menunjukkan grafik permainan yang bisa dikatakan meningkat dari satu laga ke laga berikutnya.

Menilik duel meladeni Persebaya, Macan Putih digelontor tiga gol pada babak pertama. Akan tetapi, memasuki paruh kedua, Faris Aditama dan kawan-kawan berhasil menahan gempuran Bajul Ijo dan sukses mencetak satu gol balasan hingga laga berakhir 3-1.

Berikutnya, tuan rumah Madura United pun dipaksa hanya menang dengan skor 1-0 saat dihadapi di partai kedua. Meski dalam laga kali ini sudah tidak memiliki kepentingan untuk lolos, Persik berpeluang menampilkan formasi terbaiknya demi menjajal kekuatan tim sebelum terjun ke kompetisi sesungguhnya, yakni Liga 1 2020.


Link Live Streaming

Pertandingan Persik vs Bhayangkara FC dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 Grup A dihelat pada Jumat (14/2/2020) pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming melalui tautan berikut:

Live Streaming Persik vs Bhayangkara FC di MNCTV

Live Streaming Persik vs Bhayangkara FC di MNCTV

Perkiraan Susunan Pemain

Persik (4-4-2): Fajar Setyajaya; Ante Bakmaz, Munhar, Vava Mario Zagalo, Andri Ibo; Ibrahim Sanjaya, Faris Aditama, Vega Gaspar, Krisna Bayu Otto Kartika; Ady Eko Jayanto, Patrick Bordon.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Nurhidayat HH, Achmad Jufriyanto, I Putu Gede, Ruben Karel Sanadi; Guy Herve, Lee Yu Jun, Renan Silva; Andik Vermansyah, Saddil Ramdani, Herman Dzumafo Epandi.


Baca juga artikel terkait PIALA GUBERNUR JATIM 2020 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight