Piala Gubernur Jatim 2020

Live Streaming MNCTV Madura United vs Persebaya 14 Februari 2020

Oleh: Beni Jo - 14 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Piala Gubernur Jatim 2020 duel Madura United vs Persebaya dapat dipantau di MNCTV mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Duel Madura United vs Persebaya dalam gelaran Piala Gubernur Jatim 2020 yang dihelat pada Jumat (14/2/2020) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan secara live streaming melalui MNCTV. Laga penentu Grup A demi lolos ke babak semifinal ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Laga Madura United menjamu Persebaya menjadi pertarungan hidup mati antara kedua tim demi melangkah ke semifinal. Untuk sementara, Laskar Sape Kerrab masih unggul dengan koleksi empat poin. Sedangkan Bajul Ijo memiliki tiga angka.

Bagi Greg Nwokolo dan kolega, raihan imbang apalagi menang bakal meloloskan mereka untuk berjumpa Arema FC atau Persija di babak semifinal. Sebelumnya, Tim Singo Edan dan Macan Kemayoran sudah memastikan diri lolos sebagai perwakilan Grup B dengan torehan enam poin dari dua penampilan.

Namun, di sisi lain Muhammad Supriadi dan kawan-kawan membutuhkan hasil kemenangan dari laga ini demi menuju fase berikutnya. Skor imbang apalagi kalah bakal membuat mereka tersingkir di fase grup. Maka, bisa dipastikan duel ini pun akan berjalan sengit melihat kepentingan masing-masing klub.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, kemungkinan besar melakukan rotasi pemain dalam duel kali ini. Hal ini menyusul jadwal padat yang harus dijalani anak asuhnya, yakni tampil empat kali dalam delapan hari terahir, termasuk duel uji coba internasional melawan Sabah FA.

"Perlu diingat bahwa dalam enam hari kami melakukan tiga pertandingan, itu tentu berat. Dengan melawan Sabah, berarti delapan hari melakukan empat pertandingan, beda dengan tim lawan yang mereka tidak melakukan uji coba sebelum ada Piala Gubernur," beber Aji, dikutip laman resmi klub, Kamis (13/2).

Sementara Madura United yang berhasil menang 1-0 atas Persik dengan memasang skuad cadangan, berpeluang kembali menurunkan penggawa utama saat meladeni Persebaya. Lantaran Laskar Sape Kerrab membutuhkan pemain-pemain berpengalaman saat meladeni permainan Persebaya di depan publiknya sendiri.


Link Live Streaming

Laga Madura United vs Persebaya dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 dihelat pada Jumat (14/2/2020) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming melalui tautan berikut:

Live Streaming Madura United vs Persebaya di MNCTV

Live Streaming Madura United vs Persebaya di MNCTV

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-2-3-1): M Ridho Djazulie; Andik Rendika, Fachrudin Aryanto, Jaimerson Xavier, Marckho Sandy Meraudje; Guntur Ariyadi, Syahrian Abimanyu; Brian Fereira, Zah Rahan Krangar, Greg Nwokolo; Alberto Goncalves.

Persebaya (4-2-3-1): Rivky Deython Mokodompit; Arif Satria, Rizky Ridho Ramadhani, Koko Ari Araya, Mokhamad Syaifuddin,; Muhammad Hidayat, Aryn Glen Williams; Makan Konate, Muhammad Supriadi, Hambali Tholib; David Aparecido da Silva.


Baca juga artikel terkait PIALA GUBERNUR JATIM2020 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight