Live Streaming MNCTV: Binh Duong vs PSM Makassar di Piala AFC 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 19 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN antara Binh Duong vs PSM Makassar dapat disaksikan melalui live streaming sore ini.
tirto.id - Laga Binh Duong vs PSM Makassar di babak semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN dapat dipantau melalui live streaming MNCTV dan laman meTube. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Go Dau, Rabu (19/6/2019) mulai pukul 17.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Binh Duong diperkirakan bakal bermain menyerang. Meraih kemenangan menjadi target skuat asuhan Thanh Son guna menjaga asa lolos ke babak final zona ASEAN.

Kendati demikian, klub asal Vietnam tersebut menyadari bahwa lawannya kali ini merupakan tim yang cukup berat. Selain menjadi juara Grup H, produktivitas gol PSM juga patut diwaspadai.

“Tim ini juga punya ball possession yang bagus. Saya yakin mereka juga sudah berusaha mencari kelemahan kami untuk dieksploitasi di pertandingan nanti. Semua pemain dalam kondisi bagus, kecuali gelandang Nguyen Anh Tai yang cedera,” kata Thanh Son dikutip Goal.

Di lain pihak, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menargetkan kemenangan meskipun timnya bertindak sebagai tim tamu. Meski begitu, penampilan Binh Duong mesti diwaspadai apalagi pada laga terakhirnya mereka berhasil mengalahkan Ceres Negros.

“Tapi target utama adalah kemenangan di dua leg, bukan hanya satu leg. Kami harus bermain bagus untuk mendapatkan tiket ke final zona ASEAN,” ujarnya.

Modal cukup bagus dimiliki Wiljan Pluim dan kawan-kawan lantaran tidak terkalahkan di Liga 1 2019. Bahkan mereka kini menempel Madura United di puncak klasemen dan menjadi salah satu tim yang selalu menang dan bercokol di posisi kedua.

Laga Binh Duong vs PSM Makassar dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Binh Duong vs PSM Makassar di MNCTV

Live Streaming Binh Duong vs PSM Makassar di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Pemain

Binh Duong: Tran Duc Cuong; Nguyen Trung Tin; Ali Rabo; Nguyen Thanh Long; To Van Vu; Victor Mansaray; Dinh Hoang Max; Nguyen Trong Huy; Doan Tuan Canh; Wander Luiz; Nguyen Anh Duc.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Taufik Hidayat; Abdul Rahman; Aaron Evans; Asnawi Mangkualam; Marc Klok; Rizky Pellu; Zulham Zamrun; Wiljan Pluim; Eero Markkanen.


Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight