Premier League 2019/2020

Live Streaming Man City vs Liverpool Mola TV Liga Inggris 3 Juli

Oleh: Ikhsan Abdul Hakim - 2 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Liga Inggris 2019/2020 menghadirkan big match Manchester City vs Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020).
tirto.id - Liga Inggris 2019/2020 pekan ini menghadirkan big match antara Manchester City vs Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) pukul 02.15 WIB dini hari. Laga ini dapat disaksikan via live streaming siaran langsung Premier League di Mola TV.

Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan harus merelakan gelar juara Premier League musim ini kepada Liverpool. The Reds sudah memastikan sebagai kampiun setelah The Citizens dikalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada Jumat (26/6) lalu.

Pep Guardiola selaku manajer City mengakui bahwa Liverpool memang pantas juara dan tampil lebih baik dari skuadnya musim ini.

Pelatih yang mengantarkan The Citizens merengkuh gelar Liga Inggris dua musim beruntun ini menyebut pihaknya harus bekerja lebih keras di sisa musim ini dan musim depan untuk menyaingi skuad besutan Jurgen Klopp.

"Sepak bola dan olah raga membantu Anda mengerti bahwa pihak lain lebih baik, Anda harus mencoba memangkas jaraknya. Untuk 7 atau 8 pertandingan mendatang dan musim depan, kami harus bekerja lebih keras dan lebih baik," kata Guardiola dikutip laman resmi Manchester City.

Update Jelang Laga

The Citizens tentu hendak menjaga gengsi dalam laga ini. Sergio Aguero dan rekan-rekan bertekad mengalahkan Liverpool yang telah merebut gelar Liga Inggris Manchester City untuk musim ini.

City sudah tidak mengejar apa pun di Liga Inggris musim ini. Menempati peringkat dua klasemen, posisi pasukan Pep Guardiola di Liga Champions musim depan pun hampir pasti sudah aman.

Namun, The Citizens masih terancam tidak bisa berlaga di Liga Champions musim depan akibat sanksi UEFA. City tinggal berharap banding mereka atas sanksi tersebut dikabulkan Court of Arbitration for Sport (CAS).


Sementara itu, di kubu tim tamu, The Reds diprediksi tetap tampil maksimal kendati sudah resmi juara. Liverpool, yang masih menyisakan tujuh pertandingan, juga masih berpeluang memecahkan rekor poin City (100 poin) pada musim 2017/2018

Klopp mengaku tidak akan jemawa dan akan tampil serius dalam laga nanti. Manajer berkebangsaan Jerman ini menyebut Liverpool sudah tidak larut dalam selebrasi dan fokus menghadapi laga. Klopp pun mengantisipasi perlawanan sengit yang akan ditunjukkan tuan rumah.

"Anda tidak bisa bertahan lawan City jika Anda tidak memainkan permainan yang intens. Saya pikir, sulit bagi kami untuk bertahan jika Anda tidak memainkan pertandingan yang intens. Jadi, sudah jelas pertandingan ini [City vs Liverpool] akan berjalan bagaimana," ucap Klopp dikutip laman resmi Liverpool.

Live Streaming Mola TV

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Manchester City vs Liverpool dapat dinikmati via live streaming Mola TV mulai pukul 02.15 WIB dini hari nanti. Untuk mengakses siaran ini, pemirsa harus berlangganan terlebih dulu.

Mola TV menawarkan empat paket berlangganan, yaitu paket Mobile (Rp25.000), paket Mobile Akhir Musim Premier League (Rp35.000), paket Desktop (Rp50.000), dan paket Desktop Akhir Musim Premier League (Rp70.000).

LINK LIVE STREAMING MANCHESTER CITY VS LIVERPOOL


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Ikhsan Abdul Hakim
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Ikhsan Abdul Hakim
Penulis: Ikhsan Abdul Hakim
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight