Liga Inggris 2019

Live Streaming Liverpool vs Huddersfield, Siaran Langsung RCTI

Oleh: Audy Muhammad Lanta - 26 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liverpool vs Huddersfield pada Sabtu (27/4/2019) pukul 02.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1.
tirto.id - Liverpool akan menjamu Huddersfield pada pekan ke-36 Liga Inggris musim 2018/2019. Pertandingan yang dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 1 dan siaran langsung RCTI ini akan digelar di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Menjelang akhir kompetisi Liga Inggris, Liverpool masih harus bersaing dengan Manchester City. Dengan sisa tiga laga, The Reds tertinggal satu angka dari City. Oleh karenanya, menang atas Huddersfield adalah hal mutlak. Di sisi lain, Liverpool akan menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions pada Kamis (2/5/2019).

“Kami punya cukup waktu untuk pulih setelah pertandingan terakhir, kami punya cukup waktu untuk pulih untuk pertandingan berikutnya. Barcelona tidak ada hubungannya dengan permainan pada Jumat malam [waktu setempat melawan Huddersfield],” ujar Jurgen Klopp dikutip dari situs web resmi Liverpool.

Dalam tiga pertandingan kandang terakhir Liverpool dari semua kompetisi, mereka tercatat mengalahkan tim-tim penting. Di Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp berhasil menggilas Porto dengan skor akhir 2-0. Sementara itu, di Liga Inggris, Liverpool menggilas dua tim The Big Six, yaitu Tottenham pada 31 Maret lalu dengan skor 2-1, kemudian Chelsea pada 14 April dengan skor 2-0.

Tim tamu Huddersfield, memiliki catatan yang sangat buruk. Dalam 23 pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya menang sekali, seri sekali, dan kalah 21 kali. Laga tandang mereka di Liga Inggris juga mengecewakan, yaitu 1 menang, 3 seri, dan 13 kalah dalam 17 pertandingan.

Bicara rekor pertemuan di Premier League, Liverpool sudah bertemu Huddersfield sebanyak 3 kali, dengan catatan Liverpool selalu keluar sebagai pemenangnya.

Trio garis depan Liverpool kembali diisi dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Mereka bertiga sudah mengemas sebanyak 49 gol, dengan rincian Salah mengemas 19 gol, Firmino 12 gol, dan Mane dengan 18 gol. Mereka akan menjadi ancaman serius untuk Huddersfield yang total sudah kebobolan 69 gol dalam 35 pertandingan.



Live streaming laga Liverpool vs Huddersfield pada Sabtu (27/4/2019) pukul 02.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Inggris itu via live streaming di smartphone.

Selain dapat memantau laga ini dari live streaming beIN Sports 1, penonton dapat menyimak pertarungan sengit ini melalui Okezone pada hari dan jam yang sama. Laga tersebut juga dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI.

LIVE STREAMING LIVERPOOL vs HUDDERSFIELD

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Audy Muhammad Lanta
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Audy Muhammad Lanta
Editor: Fitra Firdaus